SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Manajer HRD Korban Mutilasi Dibunuh saat Bercinta, Kondisi Pernikahannya dengan Pramugari Terkuak - Zona Keepo

Sabtu, 19 September 2020

Manajer HRD Korban Mutilasi Dibunuh saat Bercinta, Kondisi Pernikahannya dengan Pramugari Terkuak

 Manajer HRD Korban Mutilasi Dibunuh saat Bercinta, Kondisi Pernikahannya dengan Pramugari Terkuak

ZonaKeepo - Manajer HRD di sebuah perusahaan swasta Jepang Rinaldi Harley Wismanu alias RHW (32) pastinya tak menyangka perkenalannya di aplikasi Tinder dengan seorang wanita berinisial LAS (27) berakhir tragis.

Saat sedang asyik bercinta dengan LAS di apartemen di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, pada Rabu (9/9/2020) tiba-tiba kepala RHW dihantam batu bata.

Pelakunya tak lain adalah kekasih LAS, DAS yang sudah masuk dan bersembunyi terlebih dahulu di kamar apartemen tersebut.

“Saat masuk kamar di tanggal 9 September, ternyata DAF sudah lebih dulu masuk. Dia bersembunyi di kamar mandi,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana, pada Kamis (17/9/2020).

Selain itu, jelas Nana, DAF juga melakukan tujuh tusukan kepada RHW hingga korban meninggal dunia.

Di hari dan lokasi yang sama, jenazah RHW dimutilasi menggunakan gergaji dan sebilah golok.

Pada Sabtu (12/9/2020), potongan tubuh korban yang dibungkus plastik kresek dan dimasukkan ke koper dibawa ke Apartemen Kalibata City.

Itu adalah hari di mana keluarga korban melapor ke Polda Metro Jaya terkait orang hilang.

Empat hari kemudian, jenazah korban yang sudah dimutilasi ditemukan di sebuah kamar di lantai 16 Tower Ebony, pada Rabu (16/9/2020).

Sementara itu dikutip TribunJakarta.com dari TribunJogja, anggota keluarga RHW, Hutabarat, mengungkapan kondisi pernikahan alumni UGM itu.

Ia mengatakan RHW sebenarnya sudah menikah dengan seorang pramugari.

Menrut Hutabarat pernikahan RHW dengan pramugari tersebut baik-baik saja, sebelum lulusan S2 universitas di Jepang itu ditemukan termutilasi.

“Istri sah ya. Kemarin itu kayaknya ada kerenggangan ya, tapi tidak tahu persis. Itu ibu bapaknya yang paham. Tapi infonya mereka kayaknya baik-baik saja. Istrinya kan terbang, kerja pramugari,” tuturnya.

“Istrinya sudah pernah ke sini, tidur ke sini (rumah duka di Nologaten),” lanjut dia.

Hutabarat menyatakan, RHW merupakan sosok yang baik dan penyayang.

“Sejak lahir di sini, anaknya baik sekali. Orangnya penyayang. Sejak kecil kumpul sama saya,” ujar dia yang merupakan adik kandung Ibu Rinaldy.

Hutabarat mengatakan Almarhum sering pulang ke rumahnya di Nologaten dan kerap menginap sampai dua atau tiga hari.

“Kalau pulang, jalan-jalan sama satu keluarga besar, makan-makan. Terakhir pulang Desember,” katanya

Pria lanjut usia ini tak memungkiri Renaldy merupakan sosok yang cerdas dan berprestasi.

“Dia dari UGM kan dapat beasiswa berapa kali ke Jepang menyelesaikan S2 dan S3. S3 tidak diselesaikan. Dia lalu bekerja di perusahaan swasta Jepang,” ujarnya.






LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar