SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Pernikahan Kakek dan Nenek di Sulawesi Selatan ini Viral, Pengantin Wanita Ternyata Masih Perawan Ting Ting - Zona Keepo

Selasa, 15 September 2020

Pernikahan Kakek dan Nenek di Sulawesi Selatan ini Viral, Pengantin Wanita Ternyata Masih Perawan Ting Ting

Pernikahan Kakek dan Nenek di Sulawesi Selatan ini Viral, Pengantin Wanita Ternyata Masih Perawan Ting Ting



YokNgerumpi - Belakangan ini, Sulawesi banyak menyajikan pernikahan tak biasa dari penduduknya. Khususnya penduduk di Sulawesi Selatan.

Mulai dari pernikahan dini antara anak bawah umur, pernikahan beda usia jauh, hingga pernikahan pasangan lanjut usia alias lansia, seperti yang sedang menyita perhatian khalayak warganet baru-baru ini.

Di media sosial Facebook, ramai netizen membahas pernikahan sepasang lansia bernama Wa Salimung dan Wa Endang.

Hal itu dikarenakan sang mempelai wanita masih berstatus gadis alias masih perawan. Ya, ini adalah pernikahan pertamanya setelah sekian lama menanti jodoh.

Sedangkan bagi pasangannya, Wa Salimung, ini adalah pernikahan kedua setelah dengan istrinya yang telah meninggal dunia.

Keduanya melangsungkan pernikahan di kediaman mempelai wanita, di Buae, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Kamis (10/9/2020).

Melansir indozone.id, pernikahan Wa Salimung dan Wa Endang ini merupakan hasil perjodohan keluarga. Wa Salimung yang ketika itu mengaku kepada keluarganya bahwa ingin menikah langsung dijodohkan dengan Wa Endang yang belum pernah merasakan indahnya pernikahan dan membangun bahtera rumah tangga.

Tanpa disangka, baik Wa Salimung maupun Wa Endang sama-sama setuju, sehingga keluarga langsung menentukan tanggal pernikahan.






LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar