SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Positif Corona Bukannya Isolasi Diri, Wanita ini Malah Sengaja Jalan Jalan ke Mal Untuk Tularkan Covid 19 ke Banyak Orang - Zona Keepo

Selasa, 22 September 2020

Positif Corona Bukannya Isolasi Diri, Wanita ini Malah Sengaja Jalan Jalan ke Mal Untuk Tularkan Covid 19 ke Banyak Orang

 Positif Corona Bukannya Isolasi Diri, Wanita ini Malah Sengaja Jalan Jalan ke Mal Untuk Tularkan Covid 19 ke Banyak Orang

ZonaKeepo - Inilah alasan kenapa wabah virus Corona atau COVID-19 di Tanah Air tidak bisa segera diatasi, seperti yang dilakukan oleh negara-negara terinfeksi lainnya. Sebab, semakin banyak bermunculan orang-orang egois.


Sikap tidak disiplin serta sifat egois dari sejumlah warga lah yang menjadi ‘musuh’ sesungguhnya pemerintah, bukan wabah virus.


Ya, jika saja seluruh masyarakat mengindahkan imbauan maupun protokol kesehatan, besar kemungkinan angka kasus positif corona di Indonesia mengalami penurunan secara signifikan.


Namun fakta yang terjadi di lapangan justru sebaliknya. Bahkan baru-baru ini dilaporkan seorang ibu-ibu berinisial NA alias Fn sengaja tularkan Covid-19 dengan berjalan-jalan ke mal di Kota Semarang, Jawa Tengah.


Hal ini terungkap melalui tangkapan layar percakapan NA dengan rekannya LS, yang juga dinyatakan terkonfirmasi Covid-19.


Dalam percakapan itu, NA secara terang-terangan mengutarakan niatnya untuk menularkan Covid-19 ke banyak orang dengan jalan-jalan ke mal dan beberapa tempat perbelanjaan. Dia bahkan juga mengajak serta rekannya itu untuk meninggalkan tempat isolasi.


Dengan cepat tangkapan layar percakapan NA dan LS menyebar luas di media sosial.


Aparat kepolisian pun tak tinggal diam. Setelah mendapat informasi, petugas kepolisian bersama Gugus Tugas Covid-19 bergerak, menangkap NA.


“Tadi sore sudah diamankan oleh gugus tugas Kota Semarang dan sudah dibawa ke rumah dinas untuk dilakukan isolasi,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang, Abdul Hakam, dilansir liputan6.com.






LINK ALTERNATIF :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar