SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Setelah Bersetubuh 3 Ronde, Janda Anak 3 ini Tewas Mengenaskan di Sebuah Hotel Melati - Zona Keepo

Jumat, 18 September 2020

Setelah Bersetubuh 3 Ronde, Janda Anak 3 ini Tewas Mengenaskan di Sebuah Hotel Melati

 Setelah Bersetubuh 3 Ronde, Janda Anak 3 ini Tewas Mengenaskan di Sebuah Hotel Melati


ZonaKeepo - Kasus wanita twas disaat atau setelah berhubungan badan kini semakin marak terjadi. Bukan hanya dialami wanita panggilan alias pekerja seks komersial (PSK), namun juga warga sipil yang bercinta di luar ikatan pernikahan.

Terbaru, janda beranak 3 berinisial MA. Namun kematian yang dialami oleh MA bukan karena faktor penyakit, seperti jantungan, melainkan dibunuh oleh pacarnya sendiri, Herman.

Pemicunya, seperti dilansir jakarta.suara.com, karena ucapan tak menyenangkan dari korban. Korban saat itu menyebutkan sederat angka untuk mahar jika mau menikah, namun tak ditanggapi oleh Herman hingga akhirnya membuat korban kesal dan berucap, “Kita tak usah hubungan lagi.”

Herman yang merasa habis kesabaran langsung melampiaskan emosinya hingga gelap mata.

Adegan ranjang ketiga kali mereka itu harus diakhiri dengan adegan kekerasan hingga kemudian menyebabkan korban meninggal dunia.

Sementara Herman yang melihat korban tergeletak tak berdaya langsung bergegas meninggalkan korban di kamar 042 D di sebuah hotel melati Jalan KS Tubun, Tanjung Laut Indah, Bintang Selatan.







LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar