SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Sudah Tinggal Serumah, Pria ini Tega Jual Pacarnya yang Masih di Bawah Umur, Uangnya Untuk Mereka Makan - Zona Keepo

Rabu, 09 September 2020

Sudah Tinggal Serumah, Pria ini Tega Jual Pacarnya yang Masih di Bawah Umur, Uangnya Untuk Mereka Makan

Sudah Tinggal Serumah, Pria ini Tega Jual Pacarnya yang Masih di Bawah Umur, Uangnya Untuk Mereka Makan




YokNgerumpi - Sudah memproleh kenikmatan secara gratis, berhubungan badan selayaknya suami istri, remaja laki-laki berinisial ARA (17) ini juga mencari peruntungan dari kekasihnya, RA (15) dengan menjualnya melalui aplikasi MiChat.

Mereka bahkan sudah dua bulan terakhir tinggal bersama dalam satu atap di indekos di Kecamatan Siantar Martoba, Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut) tanpa adanya ikatan.

Hal itu pula yang mendorong ARA menjual RA kepada pria hidung belang. Uang hasil layanan esek-esek digunakan untuk biaya hidup mereka serta membayar uang sewa kos.

Sedangkan sekali transaksi, RA mendapat bayaran Rp 300 ribu.

Terungkapnya dugaan human trafficking ARA terhadap kekasihnya ini setelah dia terlibat cekcok mulut dengan pria hidung belang di Simpang Kerang, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Pematang Siantar, Sabtu (5/9/2020) malam, melansir today.line.me.

“Warga mendengar rencana penjualan perempuan ini dan mengamankan pelaku,” ungkap Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Edi Sukamto.

ARA bahkan sempat dihakimi massa sebelum akhirnya dijemput personel Polsek Siantar Martoba.

Karena masih di bawah umur, kasus ini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Medan.

“Kita kenakan Pasal 81 dan Pasal 82 dan 83 UU Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” terang AKP Edi.






LINK ALTERNATIF :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar