SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Takut Tertular Corona, 59 Negara di Dunia Tutup Pintu untuk Warga Negara Indonesia - Zona Keepo

Jumat, 11 September 2020

Takut Tertular Corona, 59 Negara di Dunia Tutup Pintu untuk Warga Negara Indonesia

Takut Tertular Corona, 59 Negara di Dunia Tutup Pintu untuk Warga Negara Indonesia



ZonaKeepo - Mengerikan! Indonesia kini sedang dalam kondisi darurat. Sebanyak 59 negara melarang masuknya Warga Negara Indonesia (WNI).

Hal ini jelas akan berimbas pada ekonomi Indonesia.

Sedangkan langkah itu diambil sebagai bentuk ‘teguran’ terhadap pemerintah Indonesia yang tidak sigap dalam mengatasi kasus corona di Indonesia.

Semakin hari, angka kasus pasien positif di Tanah Air terus meningkat, hingga tercatat 196.989 kasus dan sebanyak 8.130 kasus pasien meninggal dunia, melansir nasional.tempo.co.

Seperti diketahui, sejak wabah melanda, pemerintah Indonesia tak langsung mengambil tindakan seperti pemerintah di negara lainnya yang me-lockdown negara.

Hanya dilakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar di beberapa wilayah.

Adapun beberapa daftar negara yang melarang warga negara Indonesia datang ke negaranya, diantaranya Malaysia, Uni Emirat Arab, Hungaria dan Afrika Selatan.

Mengenai pelarangan ini, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi berkata: “Kami juga mengimbau warga negara Indonesia tidak melakukan perjalanan ke luar negeri kecuali kebutuhan mendesak.”

Menurutnya, pemerintah Indonesia sudah sempat melobi negara lain agar melonggarkan aturannya. Namun banyak negara tetap menolak atau tak memberikan kepastian.






LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar