SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! TKW Asal Sukabumi Babak Belur Dipukuli Gara Gara Menolak Ketika Mau Dijual ke Pria Hidung Belang - Zona Keepo

Jumat, 11 September 2020

TKW Asal Sukabumi Babak Belur Dipukuli Gara Gara Menolak Ketika Mau Dijual ke Pria Hidung Belang

TKW Asal Sukabumi Babak Belur Dipukuli Gara Gara Menolak Ketika Mau Dijual ke Pria Hidung Belang



ZonaKeepo - Ini adalah rentetan kisah pilu dan pahit yang harus dirasakan para tenaga kerja wanita (TKW).

Niatan mereka merantau ke negeri orang untuk mencari uang, memperbaiki perekonomian keluarga kerap berakhir petaka.

Ini pula yang sedang dirasakan TKW Mila Nurhasanah. Perjalanannya ke Kota Riyadh, Arab Saudi berakhir di luar ekspektasinya. Dia mendapat majikan kasar dan juga tempramental. Bentakan dan pukulan sudah sering didapatnya.

Jelas saja dirinya tidak betah. Dia kemudian meminta bantuan kepada seorang pria Banglades yang baru dikenalnya dalam waktu sehari.

Malang, bukannya dibantu dicarikan majikan baru atau dipulangkan ke Indonesia, Mila malah dibawanya ke sebuah hotel di Riyadh.

Di sana, Mila dipaksa oleh pria asal Banglades itu untuk telanjang, difoto, dan melayani rekannya yang merupakan pria Arab.

Mila menolak dan berusaha kabur. Tapi upaya pelariannya gagal, dia berhasil ditangkap oleh pria asal Banglades itu dan kemudian dia dihajar lalu meninggalkannya dalam keadaan babak belur.

Sementara uang dan ponsel milik Mila turut dirampas oleh pria kejam itu.

Kabar pilu Mila di Riyadh telah sampai ke telinga keluarganya. Mereka merasa cemas dan sedih, berharap Mila segera dipulangkan ke Tanah Air.

“Kami mengharapkan bantuan kepada KBRI Riyadh agar Mila bisa diselamatkan,” ucap seorang anggota keluarga Mila, dilansir indozone.id.






LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar