SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Warga Sempat Kira Anak Bule, Ternyata Dua Balita Kembar di Wonogiri ini Albino - Zona Keepo

Jumat, 04 September 2020

Warga Sempat Kira Anak Bule, Ternyata Dua Balita Kembar di Wonogiri ini Albino

Warga Sempat Kira Anak Bule, Ternyata Dua Balita Kembar di Wonogiri ini Albino



ZonaKeepo - Memiliki perawakan yang berbeda dari masyarakat Indonesia pada umumnya, yakni dimana memiliki kulit super putih dan berambut pirang, membuat dua balita kembar di Wonogiri ini sempat dikira sebagai anak bule.

Padahal, kedua orangtuanya sendiri yang bernama Nunung Kristanto (43) dan Suratmi (36) adalah warga Indonesia asli, dengan keturunan darah Jawa.

Adapun penyebab dua balita kembar bernama Nadya Nur Azzahra dan Nadira Nur Ainiyah tumbuh berbeda karena kelainan genetik yang ditandai dengan berkurangnya produksi melanin (pigmen yang memberi warna pada kulit, rambut dan mata) sepenuhnya atau sebagian, atau yang lebih dikenal dengan istilah ‘albino’.

Meski membuat pengidapnya jadi lebih putih, seperti orang bule, sayangnya penyakit ini memiliki risiko berbahaya bagi pengidapnya. Salah satu gangguan kesehatan yang dapat mengancam mereka antara lain kanker kulit.

Hal ini pula yang diwaspadai oleh ibu si kembar, Suratmi. Dia bahkan ketat menjaga dua buah hatinya supaya tidak terkena sinar matahari.

“Jadi ngajak jalan-jalan pas redup. Saat diajak jalan-jalan warga jadi penasaran, kok seperti bule,” kata Suratmi di kediamannya, Kamis (3/9).

Suratmi mengaku tak menyangka akan dianugerahi sepasang anak berkulit dan berambut putih.

“Tahu-tahu pas lahir (anaknya) rambutnya putih.”

“Ya rasanya senang.”

“Tapi saya sempat ketakutan, nanti waktu besar bagaimana, kan berbeda,” tuturnya.

Kedua anak kembarnya kini telah menginjak usia 3,5 tahun. Sedangkan kakak pertama mereka, Nabila Siti Nur Cahyani, sekarang duduk di bangku kelas 1 SMP, terlahir normal, melansir Tribunnewswiki.com.






LINK ALTERNATIF :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar