SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Setelah Celana Dalam, Dinar Candy Kini Jualan Air Bekas Mandi Seharga Rp70 Juta - Zona Keepo

Selasa, 27 Oktober 2020

Setelah Celana Dalam, Dinar Candy Kini Jualan Air Bekas Mandi Seharga Rp70 Juta

Setelah Celana Dalam, Dinar Candy Kini Jualan Air Bekas Mandi Seharga Rp70 Juta


ZonaKeepo - DJ seksi Dinar Candy tak henti-henti membuat publik geleng-geleng kepala.


Setelah melakukan aksi kontroversi dengan menjual celana dalam bekas seharga Rp 50 juta beberapa waktu lalu, kini Dinar yang tampak ketagihan lantas menjual kembali air bekas mandinya.


Bahkan harganya lebih fantastis, yakni Rp 70 juta. Dengan nominal itu, para pembeli akan mendapat air bekas mandi Dinar yang dikemas dalam botol.


Adapun ide gila ini tercetus dari Deddy Corbuzier.


“Itu awalnya Om Deddy ngasih ide, ‘Kamu kenapa enggak jualan air bekas mandi aja?’ ‘Kenapa gitu? Emang ada Om?’ ‘Ada yang kayak gitu. Enggak kena hukum atau gimana’. Kata dia aman gitu, katanya di luar negeri ada. Nah awalnya idenya itu dari sana. Terus aku iseng kayak bikin Insta Stories gitu,” jelas dia, dilansir today.line.me.


Namun sayang, aksi mempromosikan air bekas mandi tak selaris manis ketika menjajakan celana dalamnya saat itu.


“Kalau kayak celana dalam atau bra itu banyak peminatnya. Kalau yang air bekas mandi itu di kita enggak kayaknya. Enggak di-upload (juga di laman Instagram). Kan aku juga enggak yakin kalau jualan bekas air mandi,” tuturnya.


Akan tetapi, untuk penjualan pakaian dalamnya terus laku hingga saat ini. Dinar masih kebanjiran peminat.


“Tapi kalau jualan yang bra sama celana dalam bekas itu aku yakin, karena kan peminatnya sampai sekarang ada aja yang tanya gitu,” ucapnya.

SUMBER BERITA : PALINGSERU.COM





LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar