SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Terlihat Gak Biasa, ‘Payudara’ Super Besar Jadi Kostum Nasional Finalis Miss Universe Thailand - Zona Keepo

Selasa, 13 Oktober 2020

Terlihat Gak Biasa, ‘Payudara’ Super Besar Jadi Kostum Nasional Finalis Miss Universe Thailand

 Terlihat Gak Biasa, ‘Payudara’ Super Besar Jadi Kostum Nasional Finalis Miss Universe Thailand


ZonaKeepo - Penjurian kostm nasional ajang Miss Universe Thailand 2020 yang digelar pada Rabu (7/10/2020) terlihat salah seorang finalis tampil dengan kostum yang tidak biasa. Finalis itu membuat heboh dengan menggunakan kostum dengan hiasan payudara buatan berukuran super besar.


Finalis itu adalah Arisara Purechatang atau Bam Arisara yang tampil ke atas panggung penjurian Miss Universe Thailand 2020 dengan memakai kostum dengan hiasan ‘payudara’. Dengan berlenggak-lenggok ia berjalan di panggung dengan memakai kostum berwarna biru dan detail emas bak perisai pada bagian pundaknya. Pada bagian dadanya tampak ditempel payudara buatan yang ukurannya super besar.


Ternyata, kostum itu hanya bagian luar dari gaun lain yang ia gunakan. Saat berjalan di atas panggung, Bam Arisara melepas kostum ‘payudaranya’ dan ternyata dibalik kostum itu ia engenakan gaun emas dengan ekor bak duyung.


Seperti yang dilansir dari Wolipop, Senin (12/10) kostum nasional yang dipakai Bam Arisara itu terinspirasi dari tokoh dalam literatur Thailand bernama Nang Phisua Samut. Tokoh itu merupakan patung yang berada di kawasan Koh Samet, Thailand. Kostum yang dipakai Arisara ini sesuai dengan tema yang diberikan pihak penyelenggara yaitu mengenai ‘Girls in Thai Literature.’






LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar