SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Viral video mayat tergeletak di jalanan, rupanya terjatuh dari mobil pikap yang mengangkut tumpukan jenazah. - Zona Keepo

Kamis, 08 Oktober 2020

Viral video mayat tergeletak di jalanan, rupanya terjatuh dari mobil pikap yang mengangkut tumpukan jenazah.

 Viral video mayat tergeletak di jalanan, rupanya terjatuh dari mobil pikap yang mengangkut tumpukan jenazah.

ZonaKeepo - Detik-detik mayat tergeletak di tengah jalan terekam sebuah kamera. Kemudian video itu viral dan memicu berbagai reaksi dari warganet. Diduga mayat itu terjatuh dari pickup yang mengangkut tumpukan jenazah. Peritiwa ini terjadi pada Kamis (1/10/2020) dan menambah kekhawatiran meningkatnya kasus virus corona di negara tersebut.


Tubuh mayat dengan terbungkus ituu terlihat tergeletak di tengah jalan dimna saat itu kondisi jalanan juga cukup ramai kendaraan yang lewat. Disebelah jalan terlihat mobil pikap yang nampak mengangkut tumpukan mayat. Seorang pekerja forensik juga terlihat mengatur lalu lintas agar kendaraan yang melintas tidak dekat mayat itu.


Menurut El Savador Times, mayat itu diangkut oleh petugas forensik. Tetapi, mayat itu jatuh dan langsung membuat orang-orang sekitar terkejut. Kemudian, karyawan Kedokteran Forensik yang menyadari hal itu lalu turun dari mobil pikap dan mengangkat kembali mayat itu ke mobil.


Tidak diketahui secara pasti kenapa hal itu bisa terjadi. Kemungkinan para karyawan lupa mengencangkan bodi dan kendaraan dengan benar. Sebenarnya, tidak ada yang mngkonfirmasi apakah mayat-mayat itu meninggal dunia karena virus corona.


Video tersebut telah telah tersebar luas di media sosial Twitter yang langsung me micu kekhawatiran di antara warga. El Savador sendiri memiliki jumlah kasus virus corona tertinggi di antara negara-negara lain di Amerika Selatan. Jumlah kematian di El Savador mengalami peningkatan sebesar 2,4% dengan jumlah kematian total sebanyak 853 dan jumlah pasien sembuh sebanyak 23.930.






LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar