SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Datang Jauh Jauh Ke Tempat Wisata, Pelancong Ini Kecewa Karena Tempat Yang Ia Datangi Tak Seindah Yang Dilihat Di Medsos - Zona Keepo

Rabu, 25 November 2020

Datang Jauh Jauh Ke Tempat Wisata, Pelancong Ini Kecewa Karena Tempat Yang Ia Datangi Tak Seindah Yang Dilihat Di Medsos

Datang Jauh Jauh Ke Tempat Wisata, Pelancong Ini Kecewa Karena Tempat Yang Ia Datangi Tak Seindah Yang Dilihat Di Medsos

ZonaKeepo - Media sosial memang jangan sepenuhnya dipercaya. Baik itu konten berita, unggahan foto lawan jenis, ataupun foto-foto pemandangan dari tempat wisata.


Sebab di era digital seperti sekarang ini, apapun bisa diubah atau disulap menjadi sesuatu yang luar biasa untuk menarik perhatian.


Oleh karena itu, harus lebih jeli dan teliti lagi agar tidak menjadi korban tipu-tipu media sosial, seperti apa yang dialami oleh pengguna TikTok @adhisaputra267.


Adhi sebelumnya memutuskan pergi ke suatu tempat wisata yang indah di media sosial. Dia langsung tertarik ketika melihat foto-foto pemandangan dari tempat wisata tersebut.


Namun begitu tiba di lokasi, moodnya seketika dibuat hancur. Niatan awal untuk berswafoto ria bahkan langsung sirna, dan memutuskan untuk pulang karena tempat wisatanya tak sesuai ekspektasi.


Seperti dalam foto kolase unggahannya, di foto sisi kiri memperlihatkan pemandangan indah dari kolam berwarna biru berisi air endapan kapur. Tapi di sisi kanan yang merupakan realita, air kolam kotor berwarna cokelat dan bahkan penuh dengan pengunjung.


“Jauh-jauh ke sini berharap sesuai ekspektasi. Eh realitanya kayak gini. Alhasil gak jadi mandi, foto-foto pun enggak. Ini yang dinamakan realita tak seindah ekspektasi,” tulis dia.


Warganet yang menyimak pengalaman buruknya menyebut bahwa hal itu bukan kesalahan dari tempat wisatanya. Melainkan banyaknya pengunjung yang menyebabkan air menjadi keruh hingga berwarna cokelat.


“Apapun tempat wisatanya, kalau sudah didatangi pasukan keluarga plus ibu-ibu bawa rantang, gelar tikar, dan bocil, jadi berubah vibe-nya,” ujar akun @amabilis3004.


Adapun lokasi tempat wisata yang dimaksud, yakni pemandian di kawasan Gunung Kapur di Ciseeng, Jawa Barat, melansir today.line.me.






LINK ALTERNATIF :


LINK ALTERNATIF 1 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar