SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Dianggap Gak Mampu Oleh Pelayan, Gadis ini Berikan Balasan ke Pelayan Restoran yang Dinilai Meremehkannya - Zona Keepo

Jumat, 13 November 2020

Dianggap Gak Mampu Oleh Pelayan, Gadis ini Berikan Balasan ke Pelayan Restoran yang Dinilai Meremehkannya

Dianggap Gak Mampu Oleh Pelayan, Gadis ini Berikan Balasan ke Pelayan Restoran yang Dinilai Meremehkannya


ZonaKeepo - Diremehkan oleh pelayan restoran? Jelas saja, membuat berang siapa pun. Ya, terlepas dari kaya atau tidaknya seseorang pembeli, bagaimana pun seorang pelayan restoran harus memberikan pelayanan yang terbaik demi keberlangsungan usaha.


Namun faktanya, masih banyak para pelayan bersikap tidak terpuji dengan meremehkan pelanggan yang dianggapnya tidak mampu.


Kejadian pahit ini pula yang sempat dialami oleh seorang pengguna TikTok @michellihw ketika berkunjung ke sebuah restoran bersama anggota keluarganya.


Saat masuk ke restoran berkonsep all you can eat tersebut, Michell dan keluarganya masih merasa biasa-biasa saja, sampai akhirnya mereka dihampiri oleh si pelayan dan mereka memilih menu promo sesuai plang di depan restoran, yang juga mengundang ketertarikan mereka untuk singgah ke restoran tersebut.


Setelahnya, pesanan pun datang dan di kesempatan itu, Michell menanyakan apakah nasi termasuk dalam paket promo.


Di sinilah, pernyataan-pernyataan bernada meremehkan mulai didapat. Oleh pelayan tersebut, dijawab bahwa nasi tidak termasuk promo karena itu sudah murah.


Kemudian berlanjut saat Michell memutuskan menambah menu sendiri dan memilihnya di etalase. Si pelayan yang mengikuti Michell dan melihatnya memilih menu mahal lantas berkata;


“Kakak yakin mau beli paket yang ini? Karena harganya, kan, mahal,” demikian seperti dilansir tribunstyle.com.


Sontak saja, perkataan itu membuat Michell semakin emosi hingga langsung berniat membalas kesombongan pelayan itu dengan mengambil paket seharga Rp 80 ribu per porsi itu sebanyak empat buah.


Tapi bukannya berakhir, Michell masih saja kembali menjadi bahan remehan pelayan itu. Disaat keluarganya hanya memesan 3 botol air mineral, si pelayan malah menimpalinya dengan mempermasalahkan jumlah pesanan dengan jumlah keluarga mereka yang ada enam orang.


Unggahan video TikTok Michell yang terdiri dari 3 part ini pun langsung dibanjiri beragam komentar kesal para warganet.


“Gue juga kesel si kalo bilang gitu, aku nanya ya karna aku mau beli bukan ngutang,” tulis komentar akun @bomduar.


“Aku pun pernah kaya gitu makan sama suami dan adek. Ku laporin karyawannya ke ownernya dapat perlakuan tak menyenangkan,” timpal akun @Fuji Astuti.






LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar