SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Gadis 19 Tahun Nekat Bunuh Temannya di Depan Ibunya Yang Lagi Sakit Gara Gara Diejek Miskin, Jelek, Tak Laku - Zona Keepo

Kamis, 05 November 2020

Gadis 19 Tahun Nekat Bunuh Temannya di Depan Ibunya Yang Lagi Sakit Gara Gara Diejek Miskin, Jelek, Tak Laku

Gadis 19 Tahun Nekat Bunuh Temannya di Depan Ibunya Yang Lagi Sakit Gara Gara Diejek Miskin, Jelek, Tak Laku


ZonaKeepo - Sebaik apapun hubungan pertemanan yang dijalani jika mulut atau ucapan tak bisa dikendalikan, maka akan berakhir buruk.


Bahkan dalam kasus berikut ini, seorang wanita sampai menemui ajalnya akibat perkataan tidak mengenakkannya.


Sebelumnya, korban, Siti Nur Surya Ismail dan pelaku bersahabat dekat. Keduanya beserta teman satu lainnya kerap menghabiskan waktu main bersama, termasuk pada hari kejadian Minggu (1/11/2020).


Saat itu, pelaku main ke rumah korban yang berada di Kampung Lubok Batu, Telemong, Malaysia, dengan mengendarai sepeda motor.


“Ketika berbincang di ruang tamu, ada ucapan korban yang menimbulkan kemarahan pelaku hingga terjadi perkelahian. Tersangka mengambil pisau dapur yang ada di ruang tamu lalu menikam pergelangan tangan kiri korban hingga putus,” jelas Kepala Polisi Daerah Hulu Terengganu, Deputi Superintendan Mohd Adli Mat Daut, dikutip tribunstyle.com.


Adapun ucapan yang menimbulkan emosi tersangka, yaitu kalimat ejekan dari korban yang mengatakan bahwa pelaku miskin karena ibunya hanya bekerja sebagai tukang cuci, sedangkan ayahnya hanya bekerja di kampung.

“Tersangka mengaku korban (juga) suka mengejek dengan mengatakan dirinya tidak cantik dibanding dirinya dan itu menjadi pemicu tersangka tidak mempunyai teman pria atau pacar,” lanjut Mohd Adli.


Aksi pembunuhan itu sendiri dilakukan tepat di hadapan ibu korban yang terbaring lemah di tempat tidur karena sakit kanker otak.


Jasad korban kemudian ditemukan pada siang harinya oleh adiknya yang baru saja pulang sekolah.


Selain menghabisi nyawa korban, pelaku juga turut melarikan uang tunai dan peralatan rias milik korban.


Kini, pelaku telah ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.






LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar