SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Gara Gara Ingin Kaya, Dokter ini Beli Lampu Aladdin yang Bisa Keluarkan Jin Seharga Rp 4,8 Miliar - Zona Keepo

Senin, 02 November 2020

Gara Gara Ingin Kaya, Dokter ini Beli Lampu Aladdin yang Bisa Keluarkan Jin Seharga Rp 4,8 Miliar

Gara Gara Ingin Kaya, Dokter ini Beli Lampu Aladdin yang Bisa Keluarkan Jin Seharga Rp 4,8 Miliar

ZonaKeepo - Sungguh aneh tapi nyata. Inilah kasus di luar nalar yang membuat siapapun geleng-geleng kepala.


Betapa tidak, dengan melihat latar belakangnya sebagai seorang berpendidikan tinggi yang menyandang gelar dokter, bisa-bisanya pria ini mempercayai hal magis dan bahkan sampai tertipu hingga miliaran rupiah.


Melansir TribunJabar.com, kasus penipuan yang menimpa dokter di Meerut, Uttar Pradesh, India, bernama Laeek Khan ini berawal dari mendatangi pasiennya bernama Sameena di rumahnya. Kedatangannya saat itu untuk membalut luka si pasien pasca operasi.


Di rumah tersebut, Khan bertemu dengan Islamuddin yang mengaku memiliki kekuatan magis dan bisa membuat Khan kaya raya melalui jin pengabul dari Lampu Aladdin.


Islamuddin kemudian memperkenalkan rekannya, Anees. Di sini, Khan seolah semakin terperdaya dengan ucapan bual keduanya hingga menyetujui, membeli lampu ajaib tersebut dengan harga 335 ribu dolar AS atau setara Rp 4,8 miliar.


Tapi karena pembayarannya secara cicil, Islamuddin dan Anees kembali menipu Khan dengan mengatakan bahwa lampu ajaibnya hanya bisa digosok setelah cicilannya sudah lunas.


Jika disentuh sebelum lunas, maka hal buruk yang akan menimpanya.


Meski sempat dibuat takut, tapi Khan berulang kali meminta untuk menyentuh lampu tersebut, dan selama itu pula permintaannya terus-menerus ditolak oleh kedua pelaku penipu tersebut.


Hal inilah yang akhirnya menyadarkan Khan bahwa dia telah ditipu hingga langsung melaporkannya kepada kepolisian.






LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar