SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Nyaris ada yang Melorot, Dua Wanita Seksi ini Kelahi Sampai Guling Guling di Lantai - Zona Keepo

Kamis, 12 November 2020

Nyaris ada yang Melorot, Dua Wanita Seksi ini Kelahi Sampai Guling Guling di Lantai

Nyaris ada yang Melorot, Dua Wanita Seksi ini Kelahi Sampai Guling Guling di Lantai


ZonaKeepo - Dunia sosial kembali dihebohkan dengan sebuah video dimana dua wanita dengan mengenakan pakaian seksi sedang bertengkar disebuah restoran. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @makassar.bercanda pada Rabu (11/11/2020).


Kedua wanita yang terlihat mengenakan rok mini dan tanktop itu saling pukul wajah hingga salah satu dari mereka menabrak meja dan kursi di restoran tersebut. Sepertinya mereka tidak memperdulikan piring dan gelas yang berjatuhan ke lantai. Mereka tetap saling jambak hingga wanita bertanktop hitam jatuh ke lantai.


Kemudian, wanita yang mengenakan kaos merah dan kuning terlihat berusaha melerai perkelahian itu. Namun mereka terus bertengar dan dua wanita yang melerainya ikut berkelahi saling tarik, pukul dan tendang hingga wanita berbaju kuning terjatuh mengenai meja restoran. Sementara wanita berbaju merah jatuh ke lantai.


Orang-orang yang berada di tempat kejadian hanya bisa melihat kejadian itu. Tidak ada yang berani melerai. Beberpa orang dari mereka tampak hanya mengambil gambar dan tertawa melihat perkelahian dua pasang wanita itu. Hingga akhirnya, datang seorang pria mengenakan pakaian serba putih mencoba melerai empat wanita yang terngah bergulat di lantai itu.


Akhirnya video tersebut viral, namun seorang netizen justru salah fokus (salfok) dengan wanita bertanktop putih yang nyaris melorot pakaiannya. Memang, pakaian yang ia gunakan hanya menutup payudaranya saja dan hampir melorot saat sibuk berantem dengan wanita lain.


Sementara netizen lainnya, salfok dengan wanita berbaju merah yang diduga tidak memakai celana dalam. Dalam keterangan video itu dituliskan pertengkaran dua wanita tersebut disebabkan karena memperebutkan laki-laki.


“Ku tunggu ada yang tarik baju putih ternyata enggak ada,” kata seorang netizen.


“Itu yg baju merah ga pake celana?,” kata netizen lainnya.






LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar