SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Padahal Lagi Fitting Gaun Pernikahan Gadis ini Malah Pergoki Cowoknya Malah Goda Wanita Lain - Zona Keepo

Senin, 23 November 2020

Padahal Lagi Fitting Gaun Pernikahan Gadis ini Malah Pergoki Cowoknya Malah Goda Wanita Lain

Padahal Lagi Fitting Gaun Pernikahan Gadis ini Malah Pergoki Cowoknya Malah Goda Wanita Lain


ZonaKeepo - Pengalaman pahit yang dialami gadis cantik pemilik akun TikTok @quanshika ini seolah menyadarkan kembali semua calon pasangan pengantin bahwa pernikahan bukan suatu pencapaian hidup untuk bahagia!


Ya, puncak impian dua sejoli ini bahkan tak jarang berakhir tangis air mata atas insiden-insiden tak terduga yang turut menyertai keberlangsungan pernikahan.


Drama perselingkuhan atau masuknya orang ketiga, misalnya.


Meski hari pernikahan tinggal hitungan hari serta persiapan sudah matang, insiden tersebut tetap saja bisa terjadi bila calon pasangan tidak benar-benar memegang komitmen, seperti halnya calon suami @quanshika.


Bayangkan saja, pesta pernikahannya tinggal hitungan hari, tapi calon suaminya masih genit dengan cewek lain.


Bahkan parahnya lagi, hal itu dilakukan calon suami di depannya saat sedang sibuk fitting gaun pernikahan mereka.


“Hari itu aku seneng banget, kita abis fitting baju pernikahan. Tapi hari itu juga aku tahu kelakuan dia. Dia hide story wa dari cewek-ceweknya, kerabat dan keluarganya bahkan orang bersangkutan sama cewek-ceweknya.”


“Aku kecewa, aku marah, aku pikir dia yang terbaik tapi semuanya sama aja. Ternyata cuma aku yang sibuk ngurusin pernikahan kita. Kamu masih bisa haha hihi sama cewek lain.”


“Kalo masih mau main-main, buat apa ngurusin pernikahan kita. Hampir dua tahun kita gak ketemu, sekalinya ketemu kita fitting baju dan di hari yang sama aku tahu kamu selingkuh.”


“Hubungan yang udah merencanakan pernikahan, gak lucu kalo sampe berakhir karena perselingkuhan.”


“Aku cek trash galery dia, semuanya aku restored, aku ss semuanya, aku kirim ke wassap aku,” tulis @quinshika mengisahkan hubungannya.


Akhir dari kisahnya tersebut, calon suaminya meminta maaf kepadanya dan meminta kesempatan untuk memperbaiki semuanya.


Namun hal itu ditolak mentah-mentah oleh @quinshika, “Karena aku yakin, yang terbaik pasti kembali dan yang terburuk pasti terganti,” tutup dia dalam video unggahan TikTok-nya yang telah disaksikan 1,4 juta tayangan, dilansir tribunstyle.com.






LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar