SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Viral! Nenek Ini Setia Dampingi Suaminya Yang Sedang Narik Angkot, Netizen Sampai Terharu - Zona Keepo

Selasa, 10 November 2020

Viral! Nenek Ini Setia Dampingi Suaminya Yang Sedang Narik Angkot, Netizen Sampai Terharu

Viral! Nenek Ini Setia Dampingi Suaminya Yang Sedang Narik Angkot, Netizen Sampai Terharu

ZonaKeepo - Ketika istri-istri lain menunggu kepulangan suaminya dari bekerja di rumah, maka tidak halnya dengan sosok istri satu ini. Dari mulai bekerja hingga pulang, dia setia berada di samping sang suami untuk menemani sekaligus menyemangatinya.


Yang semakin bikin takjub, hal ini bukan dilakukan oleh sepasang suami istri muda atau yang baru menikah, yang masih begitu hangat-hangatnya, tetapi dari pasangan lanjut usia (lansia).


Inilah momen indah yang diabadikan oleh Nur Isyani.


Ketika itu, tepatnya pada Sabtu (31/10/2020) sore sekira pukul 16.00 WIB, perempuan 29 tahun ini naik angkot jurusan Stasiun Hall-Cimahi yang sedang dikemudikan oleh sang kakek.


“Sabtu sore saya pulang kerja naik angkot itu, nah ketika duduk Bu Een (nenek) mempersilahkan masuk,” ujar Icha, sapaan akrabnya, menceritakan awal pertemuannya.


Lebih lanjut, sepanjang perjalanan, Icha melihat adanya keakraban antara sang nenek dan sang sopir.


“Saya perhatikan sosok nenek tersebut kok akrab sekali dengan sopir angkot dan sesekali beliau mengelap kursi angot. Saking penasaran saya tanya,” sambungnya.


Dari situlah, diketahui bahwa kakek nenek itu sepasang suami istri. Di setiap harinya, nenek selalu menemani sang kakek mencari rezeki.


“Saya salut sekali, tak ada sama sekali keluhan dari mereka berdua.”


“Nenek tersebut selalu bilang, bapak itu sangat baik sama ibu,” kata Icha.


Icha yang merasa iba dan terharu lantas menyewa angkot hingga sampai kediamannya, karena saat itu angkot sedang sepi penumpang lantaran hujan, seperti dilansir Tribunnews.com.


“Kami sempat sekilas bincang-bincangnya. Kalau tak salah dengar, ibu itu bilang bapak usianya 74 tahun lebih,” terangnya.


“Ini juga bisa diambil kisah seorang wanita yang amat sangat menyayangi sang lelaki, saat susah maupun senang,” tutur pegawai bank tersebut.






LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar