SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Istri Marah Bukan Main Ketika Tahu Suami Nikah Lagi Secara Diam Diam Kini Malah Akur Ketika Tahu Madunya Ternyata Sahabatnya Sendiri - Zona Keepo

Sabtu, 19 Desember 2020

Istri Marah Bukan Main Ketika Tahu Suami Nikah Lagi Secara Diam Diam Kini Malah Akur Ketika Tahu Madunya Ternyata Sahabatnya Sendiri

Istri Marah Bukan Main Ketika Tahu Suami Nikah Lagi Secara Diam Diam Kini Malah Akur Ketika Tahu Madunya Ternyata Sahabatnya Sendiri



ZonaKeepo - Poligami, mendengarnya saja sudah cukup menguras hati dan emosi. Apalagi bila harus mengalami situasi tersebut. Pasti tidak akan sanggup, dan langsung memilih menyerah, berpisah dengan pasangan.


Itu pula yang sempat ingin dilakukan oleh seorang pengguna TikTok @sounseriouss, wanita berdarah Somalia, ketika mengetahui suami tercintanya telah berpoligami secara diam-diam di belakangnya.


Namun hal itu segera diurungkannya begitu mengetahui sosok istri kedua suaminya, yang tak lain adalah sahabatnya sendiri.


Keputusannya suaminya untuk menikah lagi itu direstuinya dan bahkan dia kini hidup akur bersama sang madu.


“Beginilah tahun 2020 saya. Saya menikah dan memiliki anak pertama saya. Sampai suamiku mendapat istri kedua, sahabatku!” tulis dia memulai cerita.


“Pada awalnya saya ingin bercerai tetapi kemudian saya melihat betapa bahagianya suamiku dibuat sahabatku dan saya tidak ingin menjadi istri bersama dengan siapa pun kecuali dia. Aku dan dia menjadi lebih dekat dari sebelumnya dan bahkan melakukan perjalanan bersama musim panas ini. Tidak ada yang lebih baik berbagi dengan suamiku daripada dia,” lanjutnya, dilansir tribunstyle.com.


Unggahan video TikToknya ini sontak menuai pro dan kontra. Ada netizen yang memuji ketabahan hatinya sebagai istri pertama, namun tak sedikit juga yang memintanya untuk meninggalkan suaminya karena menikah lagi dengan teman baik istri sendiri.


“Saya seorang muslim juga, tapi tidak. Tidak berbagi suamiku dengan siapa pun,” tulis seorang netizen.


“Saya bahkan tidak bisa berbagi makanan dengan siapa pun dan membayangkan suami dibagi,” ujar netizen lainnya.


“Tidak pernah bisa berbagi suami saya dengan wanita lain atau sahabat saya dengan pria lain, saya terlalu cemburu,” tandas netizen.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar