SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Mahasiswa Ini Temukan Laptop Intel Core i7 Yang Masih Bagus Di Tempat Sampah - Zona Keepo

Kamis, 10 Desember 2020

Mahasiswa Ini Temukan Laptop Intel Core i7 Yang Masih Bagus Di Tempat Sampah

Mahasiswa Ini Temukan Laptop Intel Core i7 Yang Masih Bagus Di Tempat Sampah



ZonaKeepo - Akun TikTok @gppsambataja membagikan sebuah video yang memperlihatkan ia dan temannya menemukan laptop di sebuah kardus yang berisi sampah seperti botol. Wanita bernama Fefi Eka Wardiani ini sedang berkuliah di Taiwan.


Tidak hanya laptop, di dalam kardus itu juga terlihat beberapa barang elektronik lainnya yang masih memiliki kualitas yang bagus.  Ia kemudian melihat  laptop tersebut, setelah dilihat ternyata laptop itu masih dalam keadaan bagus. Apalagi prosesor yang ada di dalamnya pun masih sangat tinggi untuk saat ini, yaitu Intel Core i7.


Sepertinya, barang elektronik seperti ini di Taiwan hanya menjadi sampah. Mahasiswi ini pun kaget bahwa laptop yang masih bagus pun berada di tumpukan sampah bersama dengan botol-botol bekas.  Namun, Feli mengatakan tidak mengambil laptop tersebut meskipun memiliki aspek yang bagus.


“Di Taiwan, awalnya banyak hal lai kayan kayak sofa/kursi/kasur, sepatu di tempat sampah light stick  dan yaudah aku berusaha biasa tapi ini i7” tulis akun @gppsambataja pada Selasa, 8 Desember 2020 lalu.


Melihat penemuan wanita tersebut banyak warganet yang ikut membanjiri kolom komentar dan ada yang mengatakan jika mereka ingin menjadi pemulung di Taiwan.


“Mungkin gua kalau kesana jadi tukang kutip sampah, balik ke Indonesia bisa kaya kali”


“Btw di Singapura juga gitu barang yg dah gak kepake di taruh die depan ntar. Siapa aja boleh ambil, kata emak gw yang dulu pernah kesana”




Tidak ada komentar:

Posting Komentar