SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Pria ini Tega Pukul Ibunya Hingga Tewas Gara Gara Tak Dimasakan Nasi - Zona Keepo

Jumat, 11 Desember 2020

Pria ini Tega Pukul Ibunya Hingga Tewas Gara Gara Tak Dimasakan Nasi

Pria ini Tega Pukul Ibunya Hingga Tewas Gara Gara Tak Dimasakan Nasi

ZonaKeepo - Pernyataan terkait kehidupan semakin memasuki akhir zaman sepertinya mulai dipertimbangkan. Betapa tidak, semakin ke sini, semakin banyak peristiwa atau kejadian di luar batas yang dilakukan oleh manusia.


Seperti ayah memper***a anak kandung, pemb**uhan terhadap anggota keluarga sendiri, hingga kasus penganiayaan dan pemb**uhan terhadap orangtua.



Bahkan, kejadian yang terjadi di Dusun Muara Tolang, Desa Doloksaut, Kecamatan Simangumban, Tapanuli Utara, Sumatera Utara ini menambah daftar pa**ang deretan salah satu kasus yang disebutkan di atas.


Melansir Tribunnews.com, pada Sabtu (5/12/2020) s*kira pukul 10.00 WIB, seorang anak bernama Syahrul Harahap (28) menganiaya ibunya, Desima Siagian (52) dengan menggunakan kayu bakar berulang kali hingga merenggut nyawa sang ibu.


Padahal, penyebabnya sangat sepele, yakni hanya karena nasi.


Saat itu, pelaku menanyakan nasi pada ibunya. Oleh sang ibu, pelaku diminta untuk pergi ke rumah tetangganya yang tengah melakukan acara makan bersama.


Namun pelaku malah emosi dan beradu mulut dengan korban sebelum akhirnya melakukan perbuatan keji tersebut.


Anehnya, usai memukul kepala ibunya berulang kali hingga terkapar dan bersimbah darah, pelaku langsung mendatangi rumah tetangganya dan mengatakan dirinya baru saja melakukan penganiayaan pada sang ibu.


Pelaku kini telah ditahan di Polres Tapanuli Utara dan terancam 15 tahun penjara.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar