SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Remaja Silver Sengaja Mutil**i DS Untuk Selamatkan Teman Temannya Agar Tidak Terus Menerus Jadi Korban Pelecehan - Zona Keepo

Jumat, 18 Desember 2020

Remaja Silver Sengaja Mutil**i DS Untuk Selamatkan Teman Temannya Agar Tidak Terus Menerus Jadi Korban Pelecehan

Remaja Silver Sengaja Mutil**i DS Untuk Selamatkan Teman Temannya Agar Tidak Terus Menerus Jadi Korban Pelecehan


ZonaKeepo - Selain kesal nominal uang yang diterimanya terus berkurang, pemb**uhan dan mutil**i yang dilakukan A, remaja 17 tahun di Bekasi ini juga dilatarbelakangi sikap melindungi teman-temannya yang terus menerus menjadi korban pelecehan DS (24).


Melansir TribunManado.com, sejak enam bulan lalu, A yang sehari-harinya bekerja sebagai manusia silver ini dijadikan sebagai pemuas nafsu oleh korban DS. A diiming-imingi uang sebesar Rp 100.000 oleh DS agar mau memuaskan nafsu birahinya dengan cara dis***mi. Namun, uang yang diterimanya terus berkurang hingga tak dibayar setiap kali dis***mi.


Hal ini membuat pelaku geram. Ditambah, teman-temannya juga menjadi korban pelecehan DS.


“S*kitar 4 hingga 5 orang dari umur 12 hingga 17 tahun yang menjadi korban s***mi. Mereka teman-teman A juga,” ungkap Evi Risnayanti, kuasa hukum A.


Dari situ, A terdorong untuk memb**uh korban agar dirinya dan juga teman-temannya terbebas dari perbuatan bejat DS.


A melangsungkan aksinya di rumahnya, di kawasan Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

via: tribunnews.com/rekonstruksi kasus

Kini, A tengah menjalani pendampingan dari kuasa hukum dan Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) untuk memulihkan perasaan trauma psikisnya sebelum jalani proses hukum.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar