SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Videonya Jadi Viral, Ayah di Bekasi ini Tega Siksa Anak Tirinya Hingga Menjerit Jerit - Zona Keepo

Senin, 07 Desember 2020

Videonya Jadi Viral, Ayah di Bekasi ini Tega Siksa Anak Tirinya Hingga Menjerit Jerit

Videonya Jadi Viral, Ayah di Bekasi ini Tega Siksa Anak Tirinya Hingga Menjerit Jerit


ZonaKeepo - Sudah jelas dan mutlak, bahwa anak-anak harus dilindungi, dikasihi dan disayangi sepenuh hati tanpa harus melibatkan kekerasan fisik, karena adanya hak istimewa dari pemerintah melalui Undang-Undang Perlindungan Anak.


Bahkan hukuman bagi pelanggar dalam Undang-Undang tersebut tidak main-main. Dalam hal Anak sebagaimana dimaksud pada ayat (2) mati, maka pelaku dipidana dengan pidana penjara paling lama 15 tahun dan/atau denda paling banyak Rp 3 Miliar.


Meski demikian, nyatanya, masih banyak kasus menimpa seorang anak. Diantaranya kasus penganiayaan atau tindak kekerasan, seperti seorang bocah di kawasan Bekasi, Jawa Barat.


Melalui video viral di media sosial, terdengar jeritan keras yang diiringi isak tangis anak tersebut akibat disiksa oleh seorang pria yang belakangan diketahui ayah tirinya.


Diakui sang perekam (nama dirahasiakan), penyiksaan yang didapati bocah malang itu hampir setiap hari.


“Dia tuh hampir tiap hari diginiin (disiksa) sampai dikunciin di luar, sampai nggak dikasih makan, tetangga tuh bingung mau laporin apa nggak karena urusan keluarga,” tutur dia, dilansir jakarta.suara.com.


Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Santri Dirga mengatakan bahwa kasus ini sudah selesai.


“Saat ini sudah damai malah. Kami tindaklanjuti. Ibunya si anak tidak mau melaporkan karena masih mempertahakan keutuhan keluarga,” kata Iptu Dirga.


“Memang kata ibu dan anaknya, bapak ini sering mukulin sebelumnya karena tempramental. Kalau sekali lagi suaminya berulah, baru ibunya akan melapor secara pidana,” Iptu Dirga menambahkan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar