SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Baru Bebas dari Lapas Beberapa Detik, Seorang Pria di Tanjung Balai Ditangkap Polisi Lagi - Zona Keepo

Kamis, 28 Januari 2021

Baru Bebas dari Lapas Beberapa Detik, Seorang Pria di Tanjung Balai Ditangkap Polisi Lagi

Baru Bebas dari Lapas Beberapa Detik, Seorang Pria di Tanjung Balai Ditangkap Polisi Lagi

Poker757


ZonaKeepo - Tanjung Balai, Baru bebas dari Lembaga Pemasyarakatan, dalam hitungan detik. Seorang Pria bernama Muhammaf Iqbal Batubara alias Kibal (44), ditangkap kembali oleh pihak kepolisian pada Rabu (27/1) sore.


Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira, dalam keterangannya melalui Kusubbag Humas Polres Tanjung Balai, IPTU Ahmad Dahlan, mengatakan “Dilakukan penangkapan dihalaman Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjung Balai, terhadap Muhammaf Iqbal Batubara alias Kibal dalam perkara tindak pidana penganiayaan,” ujarnya (27/1) malam.


Sebelumnya, peristiwa penganiayaan terjadi pada hari Kamis (2/4) sekira pulul 22.00 Wib, awalnya tersangka mendatangi korban bernama Ibrahim Nasution, yang saat itu sedang berobat di rumah salah satu Bidan, tak lama berbicara, diduga selisi paham, hingga pelaku memukul korban.


“Tersangka saat itu menusukkan sebuah macis (korek api) ke perut korban, kemudian memukul wajah bagian pelipis dan bibir berulang kali. Sehingga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sei Tualang Raso, guna proses lanjut,” ujar Ahmad.


Kemudian Kata Ahmad, hasil koordinasi dengan Lapas dan surat penitipan dari Kapolsek Sei Tualang Raso. Tersangka telah dititipkan penahanannya di Lapas Pulau Simardan, menunggu proses pelimpahan ke Jaksa Penuntut Umum.



1 komentar: