SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Heboh Sinyal SOS Minta Tolong Di Pulau Laki, Polisi Langsung Patroli Di Lokasi - Zona Keepo

Kamis, 21 Januari 2021

Heboh Sinyal SOS Minta Tolong Di Pulau Laki, Polisi Langsung Patroli Di Lokasi

Heboh Sinyal SOS Minta Tolong Di Pulau Laki, Polisi Langsung Patroli Di Lokasi


ZonaKeepo - Sinyal SOS menghebohkan publik. Dimana sinyal ini berada di titik jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 membuat pihak kepolisian turun tangan. Pihak kepolisian mengatakan jika pihaknya sudag melakukan patroli pada titik itu.


“Dari awal kita patroli sudah semuanya kita gabungan dengan Basarnas, dengan TNI AL, dengan Polair Mabes sudah seluruh perairan,” kata Kapolsek Kepulauan Seribu, AKBP Eko Wahyu saat dihubungi wartawan, Rabu (20/1/2021).


Eko mengatakan jika Pulau Laki ini memang tidak berpenghuni. Namun, setelah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air, pihaknya juga sudah melakukan patroli di sana. Pihaknya sudah mempetroli hingga ke daerah pulau itu, bahkan hingga ke pesisir dan lebih dari itu.


Diketahui pesawat Sriwijaya Air SJ182 dengan rute Jakarta-Pontianak sempat hilang kontak di Kepulauan Seribu setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu, 9 Januari 2020. Kabar hilangnya pesawat itu disusul dengan kepastian jika pesawat itu jatuh di dekat Pulau Laki.


Pesawat yang hilang kontak dan dinyatakan jatuh ini mengangkut 62 orang diantaranya 12 kru pesawat dan 50 penumpang. 50 penumpang itu terdiri dari 40 penumpang dewasa, tujuh anak-anak dan tiga bayi.


SUMBER BERITA : PALINGSERU.COM



Tidak ada komentar:

Posting Komentar