SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Sambil Keluarkan Air Mata, Anjing Ini Mencari Sahabatnya Yang Dicuri Orang - Zona Keepo

Selasa, 26 Januari 2021

Sambil Keluarkan Air Mata, Anjing Ini Mencari Sahabatnya Yang Dicuri Orang

Sambil Keluarkan Air Mata, Anjing Ini Mencari Sahabatnya Yang Dicuri Orang


ZonaKeepo - Anjing berjenis golden retriever bernama Mao Mao ini berkeliling di jalanan di Henan, China, hingga meneteskan air mata untuk mencari sahabatnya yang hilang dicuri orang tidak dikenal. Saat berkeliling, hewan ini juga membawa kardus yang bertuliskan “anjing hilang”.


Menurut Shao Xinsheng, pemilik Mao Mao, sebelumnya ia memiliki dua anjing bernama Er pao dan Mao Mao. Kemudian, teman Shao memiliki anjing juga yang dinamakan Dou Dou dan merupakan teman akrab Dou Dou.


Kemudian ketiganya bermain bersama. Namun, pada 23 Desember 2020, Dou Dou diculik oleh orang tidak dikenal dengan dirantai ke sepeda di luar rumah sakit. Saat itu, Duo Duo hanya ditinggal sebentar oleh pemiliknya karena punya janji bertemu dengan dokter di rumah sakit. Namun, tidka disangkan ternyata ia tidak bisa menemukan anjinya d luar hingga akhirnya ia mengecek CCTV.


Pelaku penculikan anjing itu terlihat membimbing Dou Dou ke luar dari rumah sakit. Sejak hari kehilangan Duo Duo inilah, Mao Mao berkeliling Henan untuk membantu mencari anjing sahabatnya itu. Saat berkeliling jalanan Henan, mereka selalu membawa papan bertuliskan “Dou Dou, tolong pulanglah,”. Aksi yang mereka lakukan ini pun viral dan mencuri perhatian netizen yang berharap Dou Dou segera dikembalikan oleh penculiknya.



1 komentar: