SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Diduga Sebagai Dukun Santet, Kank Nenek Ini Dib**ok Dan Rumahnya Dibakar Masa - Zona Keepo

Jumat, 12 Februari 2021

Diduga Sebagai Dukun Santet, Kank Nenek Ini Dib**ok Dan Rumahnya Dibakar Masa

Diduga Sebagai Dukun Santet, Kank Nenek Ini Dib**ok Dan Rumahnya Dibakar Masa


ZonaKeepo - Pakoh (60) dan A Latif (65) pasangan lanjut usia (Lansia) yang dituduh sebagai dukun santet. Pakoh dan sang suami merupakan warga asal Desa Kawuwu, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang hampir saja tewas karena di amuk massa. Akibat kejadian yang terjadi pada Rabu (10/2/2021) ini keduanya mengalami lika serius karena di b**ok sehingga harus dilarikan ke RSUD Bima.


Tidak hanya di b**ok, pasangan lansia ini juga dihajar massa. Bahkan, rumah yang mmereka tempati selama ini pun dibakar, Rabu (10/02) dini hari, sekitar jam 02.00 Wita. Kapolsek Langgudu Iptu Kodrad, mengatakan jika diduga pasangan suami istri ini adalah dukun santet.


Akibat kejadian itu, nenek Pakoh alias Ina Haja (60), mengalami luka parah pada pergelangan tangan kanan. Sementara sang suami, A Latif alias Ama Haja (65) mengalami luka robek pada betis kanan dan punggung kanan.


“Tangannya hampir putus dan luka robek pada punggungnya,” jelas Kodrad.


Kejadian ini berawal saat kedua korban sedang tertidur pulas bersama anaknya pada Rabu dini hari. Kemudian, datang sejumlah orang yang tidak mereka kenal yang melempari bahkan hingga membakar rumah korban. Kini keduanya sudah di bawa ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan medis.


“Saat kedua korban turun dari rumahnya, mereka langsung dib**ok sehingga korban langsung berteriak minta tolong. Untung anaknya terbangun dan langsung menyelamatkan kedua orang tuanya,” lanjut Kapolsek Langgudu Iptu Kodrad.


Namun, hingga kini belum diketahui apa penyebab dan motof dari kejadian ini. Hingga kini pihak kepolisian setempat masih mendalami kejadian ini. Namun, dikatakan oleh Kapolsek Langgudu Iptu Kodrad bahwa saat ini situasi di lokasi kejadian sudah aman.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar