SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Untuk Lindungi Sang Ibu, Tanpa Rasa Takut Gadis 14 Tahun ini Ayunkan Parang ke Perampk - Zona Keepo

Minggu, 14 Februari 2021

Untuk Lindungi Sang Ibu, Tanpa Rasa Takut Gadis 14 Tahun ini Ayunkan Parang ke Perampk

Untuk Lindungi Sang Ibu, Tanpa Rasa Takut Gadis 14 Tahun ini Ayunkan Parang ke Perampk



ZonaKeepo - Seorang gadis 14 tahun di Kolombia menjadi viral, setelah mengayunkan parang untuk melindungi ibunya dari perampok.


Insiden itu disebut terjadi di Rafael Uribe, kawasan yang berada di ibu kota Bogota, pada Kamis pekan lalu (4/2/2021).


Harian setempat Noticias Caracol memberitakan, si perampok bersenjata memaksa masuk ke toko pada pukul 04.00 waktu setempat.


Saat itu dua anak pemilik toko, berusia dua dan 14 tahun, tengah berada di dalam ketika si penjahat beraksi.


Rekaman CCTV memerlihatkan bagaimana penjahat yang memakai pakaian dan helm hitam memaksa ke bagian kasir tempat uang tersimpan.


Melihat si ibu terancam, gadis 14 tahun itu dengan berani menghadapi penyerang dengan parang, dilansir Daily Star Rabu (10/2/2021).


Dia mengayunkan golok itu ke udara, dan beberapa kali terlihat berusaha memukulkannya ke badan perampok yang mundur ke luar.


Rekannya kemudian masuk dan berusaha untuk membantu. Namun, mereka kemudian kabur dari toko mengendarai sepeda motor.


Harian Kolombia melaporkan, ibu si gadis sempat tertembak dan saat ini dirawat di rumah sakit dengan luka yang untungnya tak serius.


Si pemilik toko mengungkapkan, dia berusaha menghalangi pelaku dengan memblokir jalan ke kasir. Tapi usahanya gagal.


“Sementara saya berusaha mendorongnya, anak saya membawa parang dan menyerangnya, dan membuat perampok itu mundur,” kata dia.


Sementara remaja itu menuturkan, ini bukan pertama atau kedua kalinya toko mereka menjadi sasaran perampokan.


Karena itu, dia sudah bersiap-siap jika ada yang berusaha merampok mereka, dia bakal membawa golok dan menyerang penjahatnya.


Wali Kota Rafael Uribe Alejandro Rivera menyatakan, pihaknya berkoordinasi dengan kepolisian untuk memastikan insiden itu tak terulang lagi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar