SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Walau Usianya Sudah 56 Tahun, Wanita Ini Selalu Wik Wik Dengan Suaminya 3 Kali Sehari - Zona Keepo

Jumat, 26 Februari 2021

Walau Usianya Sudah 56 Tahun, Wanita Ini Selalu Wik Wik Dengan Suaminya 3 Kali Sehari

Walau Usianya Sudah 56 Tahun, Wanita Ini Selalu Wik Wik Dengan Suaminya 3 Kali Sehari


ZonaKeepo - Shakti Sundari seorang wanita berusia 56 tahun mengaku menemukan seks terbaik dalam hidupnya setelah menikah dengan pria yang usianya lebih muda 20 tahun darinya. Ia bertemu dengan kekasihnya itu saat di acara amal di London ketika telah berpisah dengan suami pertamanya.


Sejak saat itu, hasratnya langsung terpicu pada Rob pengusaha berusia 36 tahun dan kemudian ia menemukan kehidupan seks yang luar biasa. Diakuinya, dalam sehari mereka bisa melakukan hubungan seks dua hingga tiga kali dan sesi seks berlangsung lebih dari satu jam.


“Saya masih perawan sampai saya berusia 21 tahun, menikah pada usia 24 tahun dan seksnya sangat membosankan. Saya ingat pernah berpikir: ‘Tidak mungkin semua yang ada.’ Setelah empat tahun pernikahan saya berakhir, saya bertemu dengan seorang kekasih yang lebih muda yang memperkenalkan saya pada seks yang luar biasa, yang membuat saya terpesona. Dia mengerti bagaimana menyenangkan seorang wanita dan memimpin jalan dengan eksplorasi,” katanya.


Meski sudah mengalami menopause selama dua tahun, namun Shakti Sundari mengaku hal itu tidak mempengaruhi dorongan seksnya. Ia percaya jika rahasia seks yang mencengangkan adalah bertemu seseorang yang memiliki nilai yang sama dengan kamu.


“Pria yang lebih muda lebih cocok untuk energi dan stamina saya. Saya telah mengalami menopause selama dua tahun, tetapi itu tidak memengaruhi dorongan seks saya sama sekali,” sambungnya.


Ia berharap dengan dirinya berbagi kisah pengalamannya ini, wanita lainnya di luar sana bisa lebih  bisa percya diri karena seks mereka tidak harus kehilangan gairah meski usia sudah terbilang tidak lagi muda.


“Wanita berusia lima puluhan tidak boleh merasa bahwa kehidupan seks mereka sudah berakhir. Punyaku terus membaik,” tambahnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar