SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Cekcok, Suami Suruh Teman Lindas Istrinya Dengan Truk Hingga Tewas - Zona Keepo

Kamis, 25 Maret 2021

Cekcok, Suami Suruh Teman Lindas Istrinya Dengan Truk Hingga Tewas

Cekcok, Suami Suruh Teman Lindas Istrinya Dengan Truk Hingga Tewas



ZonaKeepo - Kapolsek Lubuk Begalung Harmon mengatakan, peristiwa tewasnya M (38) akibat terlindas truk setelah sang suami HJ (40) menyuruh temannya KI (30) melindas istrinya sendiri itu berawal dari cekcok mulut antara korban dan sang suami.


Kemudian, HJ menelepon temannya yakni KI untuk menumpang kembali ke rumah setelah pertengkaran itu. Saat tiba di Simpang 4 Singguling, ia naik ke atas mobil dan langsung menuju rumah korban di Korong Ujung Guguk, Nagari Pasie Laweh.


“Suami korban duduk di bangku depan rumah, dan pelaku KI tetap menunggu di atas mobil,” katanya.


Saat tiba di rumah, HJ tidak menemukan M. Selang beberapa waktu, kemudian M tiba dengan mengendarai motir. Saat M tiba, pertengkaran keduanya kembali terjadi. pertengkaran itu diduga karena HJ membawa ponsel milik M.


“Kemudian terjadi cekcok lagi. Diduga karena HJ memabwa ponsel M,” kata Harmon kepada Kompas.com, Sabtu.


Setelah pertengkaran tersebut, kemudian HJ pergi bersama KI dengan menggunakan truk. M yang melihat hal tersebut, kemudian mengejar dengan menggunakan sepeda motor. Mereka juga sempat terjadi tarik menarik antara korban dan suaminya.


“HJ menyuruh KI untuk terus melaju kencang dan disaat itulah korban terjatuh dan dilindas truk,” ungkapnya.


Kejadian ini terjadi di Korong Ujung Guguak, Nagari Pasie Laweh, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar, Senin (15/3/2021) dini hari. Korban tewas setelah mengalami luka berat pada bagian kepala dan tewas di tempat.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar