SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Dijanjikan Tas Baru, Gadis 15 Tahun ini Malah Diper***a 2 0 Pria Selama Delapan Hari - Zona Keepo

Minggu, 21 Maret 2021

Dijanjikan Tas Baru, Gadis 15 Tahun ini Malah Diper***a 2 0 Pria Selama Delapan Hari

Dijanjikan Tas Baru, Gadis 15 Tahun ini Malah Diper***a 2 0 Pria Selama Delapan Hari



ZonaKeepo - Malang menimpa seorang anak perempuan berusia 15 tahun. Di usianya yang masih anak-anak diper***a 20 pria selama delapan hari pada Februari lalu.


Korban awalnya dirayu pelaku akan dibelikan tas sekolah baru. Korban awalnya diajak temannya dan pria lain ke Kota Jhalawar, India untuk dibelikan tas sekolah baru. 


Dikutip dari Times of India, bukannya diajak ke toko, korban justu dibawa ke taman lalu dibius dan diper***a oleh dua atau tiga pria. Setelah itu dia kembali diper***a oleh beberapa pria di tempat lain masih di kota yang sama, termasuk empat anak di bawah umur. 


Pemer***aan berlangsung delapan hari pada akhir Februari lalu. Polisi sejauh ini sudah menangkap setidaknya 18 orang sehubungan laporan tersebut, termasuk empat anak di bawah umur. Bukan hanya itu dua polisi diskorsing karena diangap lalai menjalankan tugas. Mereka tidak bertindak meskipun laporan sudah dilayangkan 10 hari.


“Para polisi ini gagal bertindak, bahkan setelah 10 hari sejak kejahatan dan melindungi gadis kecil itu,” kata pejabat kepolisian setempat, Sharad Choudhary.


Anggota Komite Kesejahteraan Anak sejak itu mengunjungi rumah korban untuk mencatat pernyataan dari dia dan ibunya. Pada 15 Januari seorang gadis 13 tahun diper***a oleh sekelompok pria selama 8 hari. Dia diculik di Delhi oleh tiga pria menggunakan mobil di siang bolong sampai diselamatkan keluarganya. 


Kasus pemer***aan di India terbilang sangat tinggi. Data resmi pemerintah pada 2018 menunjukkan, perempuan di negara itu mengalami pelecehan seksual rata-rata setiap 15 menit.


Pada 2019, seorang perempuan 23 tahun tewas dibakar oleh sekelompok pria di Uttar Pradesh saat menuju pengadilan untuk melaporkan pemer***aan yang dialaminya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar