SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Ditemukan Tewas Tela**ang, Ternyata Pemandu Karoke Ini Sempat Diserempet Truk Lalu Diper***a - Zona Keepo

Sabtu, 27 Maret 2021

Ditemukan Tewas Tela**ang, Ternyata Pemandu Karoke Ini Sempat Diserempet Truk Lalu Diper***a

Ditemukan Tewas Tela**ang, Ternyata Pemandu Karoke Ini Sempat Diserempet Truk Lalu Diper***a



ZonaKeepo - Kasus pemb**uhan SN (21) seorang pemandu lagu di salah satu kafe di Pakisaji, Kabupaten Malang, kini menemukan titik terang. Jajaran Polres Malang menemukan korban dalam keadaan tela**ang. Dalam kasus ini, Polres Malang menangkap dua tersangka.


Kedua tersangka yakni WY (38) warga Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban dan AD (28) warga Kepanjen, Kabupaten Malang. Sebelum meninggal, korban diserempet oleh truk dan diper***a dalam kondisi tidak berdaya.


Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar mengatakan, pelaku WY merupakan seorang sopir truk yang juga memiliki hubungan asmara dengan korban. Bahkan, antara koban dengan WY juga sudah tinggal bersama di salah satu tempat indekos di Pakisaji. Namun, keduanya belakangan ini memang sering bertengkar.


“Jadi, mereka (pelaku WY dan korban) dari dulu sebenarnya sudah berpacaran bahkan sudah tinggal dalam satu kos-kosan. Tapi, kemudian seiring berjalannya waktu mereka sering terlibat pertengkaran,” kata Hendri, dalam rilis di Mapolres Malang, Kamis (25/3/2021).


Setelah itu, WY menghubungi rekannya AD yang sedang bertugas di kafe tersebut agar mengecek kondisi korban. Saat itu, korban merintih kesakitan dan menangis. Saat kondisi tersebut, AD yang sedang alam pengaruh minuman keras lantas menyeret korban ke salah satu warung yang kosong dan gelap. AD pun langsung memper***a korban dan meninggalkannya.


“Warung itu sudah tidak berfungsi lagi. Kondisinya gelap. Di sana si tersangka ini menyetubuhi korban yang dalam keadaan tidak berdaya,” ujar dia.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar