SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Kakek Tua ini Rela Jual Rumahnya dan Tidur di Becak Agar Cucunya Bisa Jadi Seorang Guru - Zona Keepo

Jumat, 19 Maret 2021

Kakek Tua ini Rela Jual Rumahnya dan Tidur di Becak Agar Cucunya Bisa Jadi Seorang Guru

Kakek Tua ini Rela Jual Rumahnya dan Tidur di Becak Agar Cucunya Bisa Jadi Seorang Guru


ZonaKeepo - Kisah seorang kakek bernama Deshraj Ji dari Mumbai, India membuat banyak orang terharu atas pengorbanan yang ia lakukan agar sang cucu bisa belajar dan menjadi seorang guru. Kakek itu rela menjual rumahnya hanya untuk bisa melihat cucunya bisa belajar dan menjadi guru.


Dilihat dari Instagram Humans of Bombay, sang kakek yang sudah lanjut usia itu bekerja sebagai tukang becak dan kini ia terpaksa tidur di becak di malam hari. Namun, ia mengaku senang bisa melakukan hal itu agar bisa melihat mimpi cucunya menjadi kenyataan.


“Enam tahun lalu, putra sulung saya menghilang dari rumah. Seminggu kemudian, orang menemukan mayatnya di sebuah mobil (becak); dia baru berusia 40 tahun,” tulis unggahan itu dari kalimat kakek tersebut.


“Sebagian diriku mati bersamanya tetapi dibebani oleh tanggung jawab, aku bahkan tidak punya waktu untuk berduka. Keesokan harinya, saya kembali ke jalan, mengendarai mobil saya,” kata Deshraj Ji


Dua tahun kemudian, putranya yang lain juga ditemukan tewas karena b**uh diri. Hingga kini, ia harus rela melakukan apapun agar bisa mewujudkan impian keluarga kecilnya itu dan memenuhi tanggung jawab terhadap istri, menantu, dan cucunya.


“Setelah kremasi, cucu perempuan saya bertanya, ‘Dadaji, apakah saya harus berhenti sekolah?’. Saya mengumpulkan semua keberanian saya dan meyakinkan dia, ‘Tidak pernah! Anda belajar sebanyak yang Anda inginkan’,” katanya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar