SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Karena Takut Disantet, Anak Nekat Penggal Kepala Ayahnya Sampai Putus - Zona Keepo

Selasa, 23 Maret 2021

Karena Takut Disantet, Anak Nekat Penggal Kepala Ayahnya Sampai Putus

Karena Takut Disantet, Anak Nekat Penggal Kepala Ayahnya Sampai Putus


ZonaKeepo - Tega memenggal kepada ayahnya sendiri, seorang pemuda di Kampung Sendangrejo, Kecamatan Sendangagung, Lampung Tengah diduga mengalami gangguan jiwa. KP (25) tega memenggal kepala ayah kandungnya sendiri, Slamet (69) di Kampung Sendangrejo, Kecamatan Sendangagung, Lampung Tengah pada Senin (22/3/2021).


KP menebas kepala ayahnya dari arah belakang saat sang ayah sedang duduk di kursi. Setelah melakukan aksi tersebut, KP sempat menenteng kepala sang ayah dan diacak-acak hingga tidak terbentuk.


Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan, hasil informasi sementara KP diduga mengalami gangguan jiwa. Namun, informasi tersebut masih perli diobservasi kembali. Ia juga menjelaskan, bahwa sebelum kejadian itu sekitar pukul 14.00 WIB, KP sempat mengatakan bahwa ia berniat akan memenggal kepala ayahnya.


“Informasinya mengalami gangguan jiwa. Tapi kita masih perlu observasi,” katanya.


Dari informasi yang didpatkan pihak kepolisian, alasan KP melakukan aksi tersebut karena ia takut disantet oleh ayahnya sendiri. Karena hal itu, kemudian pemuda yang mengalami gangguan jiwa itu memutuskan untuk memb**uh ayah kandungnya sendiri degan memenggal kepalanya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar