SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Kesal Karena Bikin Ribut, Pria Ini Nekat Tembak Anak Kecil Di Makassar - Zona Keepo

Jumat, 05 Maret 2021

Kesal Karena Bikin Ribut, Pria Ini Nekat Tembak Anak Kecil Di Makassar

Kesal Karena Bikin Ribut, Pria Ini Nekat Tembak Anak Kecil Di Makassar



ZonaKeepo - Dedee (38) pelaku penembakan anak berusia 8 tahun di Makassar, Sulawesi Selatan, mengungkapkan jika ia kesal karena tegurannya kepada korban agar tidak ribut tidak diperdulikan. Saat itu, korban sedang bermain di depan rumah pelaku.


“Dia main-main depan rumah, saya tegur agar jangan ribut tapi tidak mendengar,” kata Dede di Polsek Mariso, Kamis (4/3/2021).


Dede mengaku menegur korban karena saat itu hari sudah larut malam. Karena sudah kesal kemudian Dede masuk ke dalam rumah dan mengambil senapan angin. Kejadian ini terjadi pada Rabu (3/3/2021) sekitar pukur 01.00 WITA.


Kemudian, Dede menembakkan senapan angin ke arah korban. Karena saat itu Dede menembaknya dengan keadaan setengah sadar akibat pengaruha lkohol, ia tidak ingat berapa kali menembakkan senapan angin tersebut kepada korban.


“Saya tidak ingat itu, Pak, saya memang biasa tembak tikus di rumah,” katanya.


Kanit Reskrim Polsek Mariso Iptu Syamsuddin mengatakan korban saat itu terkena tembakan satu kali pada dada kanan. Sebelumnya, korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nayawanya tidak bisa tertolong karena ada luka tembak di bagian dada.


“Rekam medis atau fakta, itu kena satu kali pada dada. Ada luka tembak di dada,” kata Iptu Syamsuddin.


Kini pelaku dijerat Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dan Pasal 81 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak karena perbuatannya itu. Ia juga terancam hukuman penjara selama 15 tahun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar