SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Pria Ini Tega Tebas Leher Kerabatnya Saat Ritual Guna-Guna - Zona Keepo

Senin, 22 Maret 2021

Pria Ini Tega Tebas Leher Kerabatnya Saat Ritual Guna-Guna

Pria Ini Tega Tebas Leher Kerabatnya Saat Ritual Guna-Guna


ZonaKeepo - Tim Buser Polres Pulau Buru berhasil menangkap Man**mbang Nurlatu (30tahun) setelah bersembunyi di Hutan Rodi, Pulau Buru. Ia ditangkap pada Sabtu (20/3/2021) sekitar pukul 16.00 WIT, setelah 25 hari menjadi buronan. Ia menjadi buronan setelah terbukti memb**uh nyawa Manpapa Latbual alias Mansabar (40 tahun) pada Selasa, 23 Februari lalu.


Bersama dengan tiga anggota Buser Polres Pulau Buru, yakni Bripka Stevi Noya, Bripka Kevin K Manuhuwa, dan Briptu Sumarlin A Awi,  Ipda Bastian Tuhuteru melakukan penangkapan pelaku di tempat persembunyiannya.


“Pelaku ditangkap di gubuk tempat persembunyiannya di Hutan Rodi,” ujar Humas Polres Pulau Buru, Aipda Djamaluddin, dikutip dari situs humas.polri.go.id.


Keberadaannya diketahui setelah polisi lebih dulu mengamankan istrinya, Sina Behuku, pada 9 Maret lalu. Sang istri mengaku bahwa ia takut dib**uh oleh suaminya karena ia juga sering mengalami kekerasan.


Man**mbang memb**uh Manpapa dengan cara menebas leher korban dengan parang. Pemb**uhan itu dilakuan di ketel kayu putih di Dusun Waepulut, Desa Waefkan, Kecamatan Waekata, Kabupaten Buru, sekitar pukul 03.00 WIT pada23 Februari 2021.


“Akibat tebasan parang pelaku, di tubuh korban ditemukan luka  sayatan benda tajam pada bagian leher kiri dan tangan kanan korban dan korban meninggal dunia di TKP,” terang Djamaluddin.


Saat itu, pelaku datang ke areal ketel yang berada satu lokasi dengan milik korban Manpapa Latbual. Kemudian, ia meminta bantuan Manpapa dan Olobeo Latbual untuk melakukan babeto atau ritual adat untuk mengusir penyakit gaib yang dipercayai oleh warga setempat.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar