SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Diduga Membentak Istri Bosnya, Pria Ini Dipukul Atasannya Hingga Berdarah - Zona Keepo

Kamis, 01 April 2021

Diduga Membentak Istri Bosnya, Pria Ini Dipukul Atasannya Hingga Berdarah

Diduga Membentak Istri Bosnya, Pria Ini Dipukul Atasannya Hingga Berdarah


ZonaKeepo - Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda dipukuli hingga berdarah. Diduga dua pria yang tidak dikenal itu sebagai atasannya. Mereka terlihat melakukan pukulan dan ancaman verbal kepada pemuda dalam rekaman yang telah tersebar di Facebook.


Sambil menangis, pria yang duduk di sudut dinding tu dicerca oleh berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh pria dari belakang kamera secara agresif. Ia menanyakan apakah pria itu menghormati bosnya.


Namun, belum sempat pria malang itu menjawab, ia malah itinju, ditendang, dan ditampar oleh pria lain hingga mengeluarkan darah dari bibirnya. Dikatakan bahwa pemuda itu dipukuli karena meninggikan suaranya atau membentak ke istri bosnya.


“Saya hanya berbicara lebih keras karena saya takut dia tidak bisa mendengarku,” katanya dalam video.


Namun, ia membantah menggunaka bahsa vulgar saat berbicara setelah satu pelaku lainnya menendangnya lagi. Dalam video lainnya, terlihat pria muda yang mengenakan helm sepeda motor sambil memegang rokok dan terlihat seperti botol bir.


Salah satu pria yang berada di belakang kamera terdengar memaksa korban untuk meminum a*****l. Namun, korban menangis karena dia tidak bisa lagi minum. Diketahui dari postingan itu, kejadian itu terjadi di sebuah ruko di Taman Seri Duyong di Ayer Molek, Melaka.


SUMBER BERITA : PALINGSERU.COM





Tidak ada komentar:

Posting Komentar