SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Gara Gara Dihamili Tapi Tak Dinikahi, Gadis Cantik ini Lompat dari Apartemen Dalam Keadaan Tela**ang Sambil Mendekap Bayinya - Zona Keepo

Sabtu, 17 April 2021

Gara Gara Dihamili Tapi Tak Dinikahi, Gadis Cantik ini Lompat dari Apartemen Dalam Keadaan Tela**ang Sambil Mendekap Bayinya

Gara Gara Dihamili Tapi Tak Dinikahi, Gadis Cantik ini Lompat dari Apartemen Dalam Keadaan Tela**ang Sambil Mendekap Bayinya


ZonaKeepo - Tak pernah ada yang menyangka jika akhir hidup Luo Lili, gadis sosialita China-Amerika akan berakhir tragis.


Di balik kemewahan hidupnya selama ini, dengan menyandang status anak konglomerat, sang ibu yang merupakan pengusaha real estate yang memiliki banyak proyek hunian mewah di China dan ayah seorang dokter sukses, yang telah mempraktikkan pengobatan tradisional China selama 6 generasi, seperti dilansir Kompas.com, masa depan Luo justru hancur akibat pergaulan bebasnya dengan sang pacar.


Dia hamil dan telah melahirkan bayinya 5 bulan lalu. Perihal membesarkan sang anak seorang diri sebenarnya mampu dijalani oleh Luo, namun dia tetap ingin kekasihnya bertanggungjawab, dengan menikahinya.


Tapi malang, pacarnya menolak. Hal ini membuat wanita 34 tahun ini depresi hingga memutuskan lompat dari apartemen mewahnya di Hong Kong pada Rabu, 6 Januari 2021.


Ironisnya lagi, Luo melakukan aksi b**uh diri dengan menyertakan bayinya, Aier, yang baru berusia 5 bulan.


“Penyelidikan awal mengungkapkan mereka jatuh dari sebuah unit. Tidak ada surat wasiat yang ditemukan di tempat kejadian,” kata polisi Hong Kong.


Luo tewas dalam posisi mendekap bayinya. Saat ditemukan, Luo dalam kondisi tela**ang alias tanpa busana.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar