SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Istri Hilang di Mal, Suami Bikin Sayembara Berhadiah Uang Puluhan Juta - Zona Keepo

Kamis, 08 April 2021

Istri Hilang di Mal, Suami Bikin Sayembara Berhadiah Uang Puluhan Juta

Istri Hilang di Mal, Suami Bikin Sayembara Berhadiah Uang Puluhan Juta


ZonaKeepo - Seorang pria di Kecamatan Tampung, Kabupaten Kampar, Riau, mengadakan sayembara kepada barang siapa yang berhasil menemukan istrinya yang hilang akan diganjar hadiah uang puluhan juta Rupiah. Sayembara istri hilang ini kemudian viral di media sosial.


Kapolsek Tapung Kompol Sumarno mengaku sudah mengutus jajarannya untuk mengklarifikasi sayembara yang dibuat Khairudin Siregar. Kanit Reskrim AKP Marupa Sibarani bersama Panit I Intel Polsek Tapung Aiptu Amit Elpian mendatangi kediaman Khairudin Siregar di Desa Tanjung Sawit pada Senin, 5 April 2021.


Dari penjelasan Khairudin kepada polisi, Ia mengatakan istrinya yang bernama Ervina (40) hilang di Mal SKA Kota Pekanbaru pada 18 Maret 2021. 


Peristiwa itu bermula ketika Khairudin bersama istri dan anaknya berangkat dari rumahnya di Desa Tanjung Sawit Kecamatan Tapung untuk pergi ke Mal SKA di Kota Pekanbaru (18/3). Sesampainya di Mal SKA Kota Pekanbaru, Khairudin meninggalkan istri dan anaknya untuk pergi ke Jalan Harapan Raya Kota Pekanbaru guna keperluan bisnisnya.


Setelah menyelesaikan urusan bisnis, lalu dia pergi makan di Jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru. Beberapa saat kemudian dia mendapat berita dari anaknya, bahwa istrinya pamit untuk ke toilet namun tidak kembali lagi.

SUMBER BERITA : VIVA.CO.ID




Tidak ada komentar:

Posting Komentar