SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Jual Istri Rp 1 Juta ke Pria Hidung Belang, Suami Malah Asik Nonton Istrinya Lagi Main - Zona Keepo

Sabtu, 10 April 2021

Jual Istri Rp 1 Juta ke Pria Hidung Belang, Suami Malah Asik Nonton Istrinya Lagi Main

Jual Istri Rp 1 Juta ke Pria Hidung Belang, Suami Malah Asik Nonton Istrinya Lagi Main


ZonaKeepo - Karena himpitan ekonomi, seorang pria berinisial AH (42) menjual istrinya sendiri ke pria hidung belang. Hal itu dilakukan sekaligus melampiaskan hasrat seksualnya yang terbilang menyimpang. Pria asal Kediri, Jawa Timur ini menjual istrinya, RE (41) dengan harga Rp 1 jtua rupiah kepada pria hidung belang.


Aksi mereka kemudian terbongkar ketika polisi melakukan penggerebekan di sebuah Hotel di kecamatan Gampengrejo, Kabupaten kediri. RE mengaku dipaksa oleh suaminya untuk dijual ke pria hidung belang, sekaligus memuaskan fantasi suaminya.


AH membujuk RE dengan dalih kebutuhan ekonomi, karena AH yang bekerja sebagai sopir serabutan sedang sepi dan kebutuhan harus tetap terpenuhi. Terlebih, anak semata wayang mereka sudah masuk bangku kuliah yang membutuhkan biaya besar. Karena alasan tersebut, kemudian RE mau mengiyakan bujukan AH.


Tidak hanya semata karena alasan ekonomi, AH memaksa sang istri untuk melayani pria hidung belang itu juga utntuk memuaskan fantasinya. Pada September 2020 tersangka akhirnya mengeksplore kepada pemuja cinta lewat media sosial facebook dan menawarkan jasa Swinger Pasutri Tulungagung – Kediri. Dengan embel embel ‘include’ postingan itu sering dilakukan AH untuk menarik konsumen yang ingin mewujudkan fantasinya.


Kasat Reskrim Polres Kediri, Iptu Rizkika Atmadha Putra, menjelaskan alasan suami menjual istri karena faktor ekonomi untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Saat sang istri melayani pria hidung belang, AH juga berada di dalam kamar yang sama. Ia menyaksikan sang istri bercinta dan berfantasi menjadi ‘sutradara’ film dewasa.


Sambil duduk serta melakukan perbuatan tidak senonoh, AH menyemangai istrinya agar lebih ‘hot’. Tidak hanya sang istri, pria hidung belang yang melakukan hubungan badan dengan RE juga disuruh memainkan berbagai gaya. Kini kasus ini masih dalam tahap pendalaman pihak kepolisian.


“Masih kita dalami dan sedang dalam proses pemeriksaan,” tuturnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar