SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Pria Ini Kehilangan ‘Burungnya’ Saat Tidur Gara-Gara Dipotong Oleh Pacarnya Yang Cemburu - Zona Keepo

Sabtu, 03 April 2021

Pria Ini Kehilangan ‘Burungnya’ Saat Tidur Gara-Gara Dipotong Oleh Pacarnya Yang Cemburu

Pria Ini Kehilangan ‘Burungnya’ Saat Tidur Gara-Gara Dipotong Oleh Pacarnya Yang Cemburu


ZonaKeepo - Pria berusia 52 tahun di Taiwan harus kehilangan alat kelaminnya karena dipotong sang pacar dan dibuang ke toilet. Pria bermarga Huang itu bangun dengan rasa sakit yang luar biasa lantaran p***snya sudah terpotong. Diketahui, bahwa pria itu adalah ayah dari tiga anak. Akibat kejadian itu, ia mengalami pendarahan.


Kejadian itu berawal, saat ia bangun dari tidurnya setelah sebelumnya ia memakan semangkuk mie ayam pada Selasa (30/3/2021). Keesokan harinya, saat ia bangun dari tidurnya ia merasakan sakit yang luar biasa. Ia menyadari ternyata seperlima alat kelamin miliknya sudah hilang.


Alat kelamin pria itu dipotong oleh sang pacar dan membuangnya ke tooilet agar tidak dipasang kembali. Karena syok, akhirnya Huang dilarikan ke Rumah Sakit Kristen Changhua, agar pendarahan bisa dihentikan oleh tim dokter.


Tim dokter rumah sakit tersebut mengatakan bahwa 1,5 cm p***s Huang terpotong. Tetapi, skrotum dan testikelnya masih ada. Dan saat mengalami pendarahan sebelum dibawa ke rumah sakit, Huang masih sanggup untuk berjalan.


Wakil direktur rumah sakit Chou Chih-chung menuturkan, mereka memperbaiki saluran kencing Huang selama operasi. Ia juga menerangkan karena potongan kelamin tidak ditemukan, maka jalan satu-satunya adalah pemasangan kelamin buatan.


“Kondisinya tidak dalam bahaya. Dia memang masih kesakitan setelah siuman, namun masih bisa makan dan minum secara normal,” paparnya. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar