SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Terbukti Berbuat Zina, Wanita Ini Batal Dicambuk 100 Kali Karena Baru Melahirkan, Akan Dieksekusi 3 Bulan Lagi - Zona Keepo

Rabu, 07 April 2021

Terbukti Berbuat Zina, Wanita Ini Batal Dicambuk 100 Kali Karena Baru Melahirkan, Akan Dieksekusi 3 Bulan Lagi

Terbukti Berbuat Zina, Wanita Ini Batal Dicambuk 100 Kali Karena Baru Melahirkan, Akan Dieksekusi 3 Bulan Lagi


ZonaKeepo - Kasubsi Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Lhokseumawe Muhammad Doni Siddik, mengatakan RS wanita asal Lhoksuemawe ini dijadwalkan mendapatkan cambukan setelah 120 hari atau tiga bulan setelah ia  melahirkan. Sebelumnya, ia dinyatakan dan membenarkan perbuatan jarimah zina.


“RS atas surat dokter baru bisa dicambuk 120 hari setelah melahirkan. Pada 1 April 2021 lalu dia baru melahirkan,” Doni. 


Kejaksaan Negeri Lhokseumawe di Stadion Tunas Bangsa, Desa Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (6/4/2021), terlah mencambuk tiga terdakwa kasus perzinahan yakni ZU, RIM dan LT. Vonis hukuman cambuk ini merupakan hasil dari Mahkamah Syariah Lhokseumawe.


“Mereka divonis 100 kali oleh Mahkamah Syariah Lhokseumawe karena diyakini secara sah dan menyakinkan melakukan perbuatan jarimah zina,” kata Muhammad Doni.


Dikatakan oleh Doni, bahwa sebenarnya pada hari tersebut ada empat terhukum cambuk. Namun, RS yang juga merupakan terdakwa tidak bisa melakukan hukuman itu karena ia baru saja melahirkan. Karena hal itu, pada hari tersebut hanya tiga terhukum cambuk yang dieksekusi.


“RS atas surat dokter baru bisa dicambuk 120 hari setelah melahirkan. Pada 1 April 2021 lalu dia baru melahirkan,” katanya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar