SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Lawan 4 Begal Pakai Tangan Kosong, Supir Taksi Online Berhasil Menang Duel Padahal Udah ditembak Berkali Kali tapi Tak Tewas - Zona Keepo

Rabu, 19 Mei 2021

Lawan 4 Begal Pakai Tangan Kosong, Supir Taksi Online Berhasil Menang Duel Padahal Udah ditembak Berkali Kali tapi Tak Tewas

Lawan 4 Begal Pakai Tangan Kosong, Supir Taksi Online Berhasil Menang Duel Padahal Udah ditembak Berkali Kali tapi Tak Tewas



ZonaKeepo - Bersyukur, mungkin itulah kalimat untuk menggambarkan kondisi Epi Hanapi (45), seorang sopir taksi online di Lebak, Banten.


Pasalnya, dalam kejadian begal yang menimpanya pada Rabu (19/5/2021) dini hari kemarin, berujung selamat. Baik dirinya maupun mobil pribadi yang dijadikan sebagai mata pencahariannya sebagai driver ojol berhasil selamat dari pembegalan yang dilakukan oleh empat orang pria.


Adapun kronologi kejadiannya, dikutip dari laman Kompas.com, yakni pada Rabu sekitar pukul 01.00 WIB, saat keempat pelaku berpura-pura ingin memakai jasanya dengan rute penjemputan di kawasan Cipare, Kota Serang.


Begitu tiba di tempat tujuan, yakni di Cileles, Kabupaten Lebak, keempat pelaku pun langsung beraksi dengan modus meminta Epi memelankan laju kendaraan agar bisa merebut kunci mobilnya.


“Ada lubang di tengah jalan, salah seorang penumpang minta direm supaya pelan, tiba-tiba kunci hendak direbut, lalu saya ditembak dari belakang,” terang Epi saat melaporkan kejadiannya di Polres Lebak, Rangkasbitung, Rabu (19/5) sore.


Ya, disaat bersamaan Epi memelankan kendaraannya, pelaku langsung menodongkan senjata dan melepaskan tembakan berkali-kali, bahkan juga memukulnya serta menarik bajunya.


Namun ajaibnya, meski mendapat 10 bekas luka tembak di punggung dan kepala bagian belakang, Epi masih bisa melawan keempat pelaku.


Dalam keadaan tersebut, Epi berhasil keluar dari mobil dan kemudian mengajak keempat pelaku untuk berduel di luar jalanan yang sangat sepi dan gelap gulita lantaran jauh dari pemukiman penduduk.


Di sinilah, keberuntungan memihak pada Epi. Entah bagaimana, empat orang tersebut malah kabur ke dalam hutan dan meninggalkan Epi begitu saja.


“Mungkin enggak sangka saya masih bisa melawan, sebelumnya di dalam mobil juga sempat saya tangkis,” kata Epi.


Kini, kejadian tersebut sedang ditangani oleh Satreskrim Polres Lebak.






LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar