SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Pagar Rumahnya Disebut Serakah Karena Makan Jalan, Klarifikasi Pemilik Rumah Bikin Netizen Takjub - Zona Keepo

Kamis, 20 Mei 2021

Pagar Rumahnya Disebut Serakah Karena Makan Jalan, Klarifikasi Pemilik Rumah Bikin Netizen Takjub

Pagar Rumahnya Disebut Serakah Karena Makan Jalan, Klarifikasi Pemilik Rumah Bikin Netizen Takjub


ZonaKeepo - Pengguna TikTok dengan nama akun @iky_jay tak pernah menyangka jika tayangan video rumahnya akan menarik perhatian netizen hingga menjadi bahan nyinyiran.


Seperti yang terlihat dalam video unggahannya, sekilas memang tampak ada yang berbeda dan janggal dari kondisi rumahnya. Yaitu, posisi depan rumah atau pagar yang mepet ke jalan.


Hal inilah yang kemudian ramai dibahas netizen, yang menyebut bahwa pagar rumahnya memakan jalan dan menuding Iky sebagai orang yang serakah.


Sadar videonya banjir kritikan, Iky pun langsung berusaha meredamkan suasana dengan membuat video klarifikasi yang diunggahnya pada Minggu, 17 Mei 2021.


Dalam video tersebut, Iky menjelaskan bahwa jalanan yang dituding ‘dimakan’ oleh pagar rumahnya itu dibuat sendiri oleh ayahnya. Sang ayah melebarkan jalanan yang sebelumnya hanya jalan sempit seperti yang tampak di jalan ujung rumahnya.


Dengan uang pribadi dan tanpa tenaga bantuan orang lain, ayahnya melebarkan jalan hingga akhirnya jalanan tersebut tampak seperti termakan oleh pagar rumahnya.


“Tentang pagarnya makan jalan itu salah, aslinya pagar itu cuma mepet ke jalan tapi gak sampai makan jalan,” ungkap Iky.


“Kenapa keliatan pagarnya lebih dari jalan itu karena jalannya dilebarin sama ayah saya.”


“Dulu jalan itu rusak terus akhirnya ayah saya punya inisiatif buat bikin jalan supaya warga dan tetangga saya nyaman lewat jalannya,” sambungnya, dilansir Tribunnews.com.


Seketika, penjelasannya itu langsung membungkam komentar-komentar miring para netizen. Nyinyiran itu bahkan langsung tergantikan oleh pujian-pujian dari netizen yang takjub pada tindakan ayah Iky.






LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar