SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Sudah Sering Dikirimi Uang, TKW Ini Lemas saat Lihat Kekasih yang Dikenalnya di Medsos Beda Jauh dari Foto Profil di WA - Zona Keepo

Sabtu, 22 Mei 2021

Sudah Sering Dikirimi Uang, TKW Ini Lemas saat Lihat Kekasih yang Dikenalnya di Medsos Beda Jauh dari Foto Profil di WA

Sudah Sering Dikirimi Uang, TKW Ini Lemas saat Lihat Kekasih yang Dikenalnya di Medsos Beda Jauh dari Foto Profil di WA

ZonaKeepo - Inilah kasus tak biasa yang diungkap pihak Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Tulungagung saat menjemput pekerja migran yang habis kontrak pada Rabu (19/5/2021) lalu.


Agus Susanto, selaku Kepala Disnakertrans Tulungagung menerangkan, terungkapnya kasus tak biasa salah satu migran berinisial LM itu berawal dari kecurigaan pihaknya. Saat itu, LM memaksa dan ngotot ingin pulang ke Tulungagung, dari yang seharusnya pulang ke Madiun, tempat asalnya.


Kemudian kepada petugas, LM mengaku ingin pulang ke Tulungagung karena ingin menemui lelaki yang telah menjadi suami sirinya.


Agus lalu memeriksa foto profil suami siri LM, dan dari sinilah muncul kecurigaan adanya kasus penipuan yang dialami LM.


“Begitu lihat profilnya, saya yakin pasti penipuan karena fotonya sangat tampan,” kata Agus.


Dan benar saja, saat Agus melakukan panggilan video, sosok lelaki yang mengangkat wajahnya sangat berbeda jauh dari foto profil yang digunakannya selama ini untuk menjerat LM.


“Benar-benar jelek, tidak sesuai dengan fotonya,” lanjut Agus.


Mendapati kenyataan pahit itu, LM sontak kecewa dan marah. Pasalnya selama ini ia kerap mengirim uang pada lelaki yang dikenalnya melalui media sosial itu.


Namun yang lebih mengejutkannya lagi, LM ternyata juga sudah memiliki suami sah. Dan mungkin inilah karma yang diterima dari perbuatannya yang mengkhianati cinta suaminya.


“Sudahlah, begitu ia mau dipulangkan kami langsung gerak cepat. Kami tak mau mengurusi yang begituan lagi,” tutur Agus, melansir Palingseru.com.






LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar