SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Akui Transgender, Lucinta Luna Merasa Risih saat Mandi di Penjara - Zona Keepo

Selasa, 29 Juni 2021

Akui Transgender, Lucinta Luna Merasa Risih saat Mandi di Penjara

Akui Transgender, Lucinta Luna Merasa Risih saat Mandi di Penjara


ZonaKeepo - Sebuah kebahagiaan didapatkan kembali oleh Lucinta Luna setelah resmi meninggalkan Rutan Pondok Bambu, Jakarta, atas penahanannya terkait kasus narkotika pada tahun lalu.


Meski sudah empat bulan lamanya hidup bebas di luar, nyatanya momen-momen yang berlangsung di sel tahanan masih melekat di ingatannya.


Khususnya perlakuan dari para penghuni penjara.


Diakui Lucinta Luna kepada Ashanty dalam tayangan di channel YouTube The Hermansyah A6, Rabu (23/6), dirinya ditempatkan di sel wanita.


Walau demikian, hal itu juga rupanya memberi ‘tantangan’ tersendiri baginya, terlepas dari jati dirinya sebagai seorang transgender.


“Aku ngerasa asing banget di situ dan susah banget beradaptasi,” akunya.


“Pertama emang dikucilin sama semua perempuan. Karena semua perempuan di situ kan emang tahu aku (transgender),” ungkapnya lebih lanjut, dilansir dari laman TribunJatim.com.


Tapi seiring berjalannya waktu, para penghuni rutan yang satu sel dengannya itu mulai menerimanya, bahkan juga berteman baik.


Namun itu bukan akhir dari penderitaan Lucinta Luna. Dia juga masih harus beradaptasi ketika melakukan aktivitas mandi di rutan.


“Pas adegan aku mau mandi, risih,” papar kekasih Idriz Bozkurt ini.


Kini, pedangdut yang dapat julukan Ratu Salomeh ini sudah semakin bahagia atas hadirnya seorang pacar bule berdarah Jerman dan Turki, Idriz Bozkurt.


Terlebih, kekasihnya itu menerima dia apadanya. Bahkan keduanya berencana untuk segera naik ke pelaminan.


“Insya Allah akhir tahun ini,” ucap Lucinta Luna.

SUMBER BERITA : PALINGSERU.COM



Tidak ada komentar:

Posting Komentar