SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Bocah 9 Tahun ini Lapor ke Ibunya Karena Sudah Tak Tahan Dic***li Ayah Tirinya Berkali Kali, Semua Terjadi Bermula Pelaku Cuci Organ In**m Korban - Zona Keepo

Senin, 07 Juni 2021

Bocah 9 Tahun ini Lapor ke Ibunya Karena Sudah Tak Tahan Dic***li Ayah Tirinya Berkali Kali, Semua Terjadi Bermula Pelaku Cuci Organ In**m Korban

Bocah 9 Tahun ini Lapor ke Ibunya Karena Sudah Tak Tahan Dic***li Ayah Tirinya Berkali Kali, Semua Terjadi Bermula Pelaku Cuci Organ In**m Korban


ZonaKeepo - Semakin mengerikan! Anak-anak yang dulunya terindikasi aman, sangat minim jadi korban kriminal dan kejahatan asusila, kini justru perlahan mulai jadi sasaran para pelaku. Baik itu jadi sasaran para begal, yang merampas handphone serta perhiasan di badan, maupun jadi sasaran predator seksual.


Bahkan ironisnya lagi, pelaku juga terkadang berasal dari lingkup keluarga. Seperti kasus kejahatan asusila di wilayah hukum Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.


Seorang bocah 9 tahun dic***li oleh ayah tirinya, RP (47). Penc***lan terungkap setelah korban tak tahan terus-terusan mendapat perlakuan tak senonoh dari pelaku, dan kemudian mengadukannya pada sang ibu.


Sang ibu yang berang mendengar pengakuan putri kandungnya langsung bergegas mendatangi kantor polisi, untuk melaporkan suami barunya itu.


Pelaku kemudian diamankan personel Satreskrim Polresta Deli Serdang pada Rabu (2/6/2021) sekitar pukul 14.30 WIB, melansir indozone.id.


“Motif pelaku menc***li anak tirinya sendiri karena tidak bisa menahan nafsu sewaktu pelaku mencuci bagian in**m korban, sehingga menc***li korban,” jelas Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar