SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Calon Mertua Minta Uang Mahar Rp 100 Juta, Pria Ini Pilih Untuk Lepaskan Pacarnya: Saya Cuman Kuli - Zona Keepo

Jumat, 11 Juni 2021

Calon Mertua Minta Uang Mahar Rp 100 Juta, Pria Ini Pilih Untuk Lepaskan Pacarnya: Saya Cuman Kuli

Calon Mertua Minta Uang Mahar Rp 100 Juta, Pria Ini Pilih Untuk Lepaskan Pacarnya: Saya Cuman Kuli


ZonaKeepo - Ahmad Syahriman seorang pemuda yang rela terpaksa membatalkan lamaran karena tidak bisa memenuhi mas kawin yang diminta olej calon ibu mertua. Karena merasa tidak mampu memenuhi uang yang diminta, ia harus mengorbankan kebahagiannya.


Melalui video yang dibagikan di TikTok baru-baru ini, ia yang hanya memiliki penghasilan seadanya harus rela berpisah dari kekasihnya dan tidak jadi menikah dengan wanita yang dicintainya itu.


Pria asal Malaysia ini tidak mampu memenuhi permintaan calon ibu ertua yang meminta mas kawin 30.000 ringgit (Rp103,7 juta). Dalam video yang berdurasi 17 detik itu terlihat Syahriman merupakan petugas pemeriksa kesehatan.


Dalam video tersebut ia sedang berpatroli dan juga berbagi foto dengan ibunda tercinta. Mengaku hanya kuli, alasan ia membatalkan lamarannya adalah karena dirinya tidak mau membuat ibunya menderita karena pernikahannya.


” Ibumu minta mas kawin 30.000 ringgit.. tapi aku hanyalah seorang kuli. Maka dari itu, aku terpaksa melepaskanmu. Semoga kamu dipertemukan jodoh yang jauh lebih baik,” tulis pemuda berusia 26 tahun itu di video yang viral tersebut.


Namun, kejadian ini malah membuat Syahriman lebih semangat dan akan terus bekerja mengumpulkan uang demi menghadapi tantangan di masa depan. Video tersebut pun dibanjiri komentar dari netizen.


“ Waduh, mahal betul mas kawin 30k.. emang calon istrinya sangat cantik? Tak habis pikir aku.”


” Mintalah mas kawin yang tidak merendahkan wanita dan tidak membebankan pihak lelaki, semua ada hikmahnya. Allah sebaik-baik perencana.”


” Semoga kamu dipertemukan dengan jodoh yang lebih baik, bang.”




Tidak ada komentar:

Posting Komentar