SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Dari Kebun Ayah Mendengar Suara Rintihan, Saat Dilihat Ternyata Anaknya Alami Pendarahan Akibat Dirudupaksa Seorang Pria - Zona Keepo

Kamis, 03 Juni 2021

Dari Kebun Ayah Mendengar Suara Rintihan, Saat Dilihat Ternyata Anaknya Alami Pendarahan Akibat Dirudupaksa Seorang Pria

Dari Kebun Ayah Mendengar Suara Rintihan, Saat Dilihat Ternyata Anaknya Alami Pendarahan Akibat Dirudupaksa Seorang Pria


ZonaKeepo - Mencari putrinya yang belum kunjung pulang hingga pukul 10 malam, seorang ayah malah dapati fakta memilukan.


Saat mencari sang anak, SR (19) pada Sabtu (1/5/2021), sang ayah JL (50) tak sengaja mendengar suara aneh tak jauh dari rumahnya, tepatnya di kebun tebu yang berada di belakang rumah.


JL pun mengikuti sumber suara itu, dan betapa terkejutnya dia menemukan sang anak sedang dirudupaksa seorang pria berinisial ZA (32), warga Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, yang merupakan kenalan anaknya di handphone selama sepekan, mengutip TribunJakarta.com.


Atas kedatangan JL, pelaku lantas melarikan diri meninggalkan korban yang sudah alami pendarahan hebat.


JL yang panik langsung mencari pertolongan kepada warga lainnya.


“Tak lama kemudian, warga berdatangan ke lokasi dan kemudian gadis tersebut dibawa ke rumah sakit (di Lhokseumawe) untuk divisum,” ujar Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanyo melalui Kapolsek Langkahan Iptu Erwinsyah Putra.


Sementara di lokasi, warga menemukan celana dalam korban serta dua bungkusan obat bermerek yang diduga sebagai obat kuat.


“Dari hasil penyelidikan sementara, ditemukan celana dalam korban dengan bercak darah dan bungkusan obat kuat yang diduga telah diminum pelaku (sebelum merudupaksa korban),” kata Iptu Erwinsyah.


Dan pelaku pun sudah berhasil diamankan aparat kepolisian. Dia ditangkap saat berada di kawasan Simpang Rangkaya, Kecamatan Tanah Luas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar