SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Istri dicerai Suami Gara gara Semakin Jelek usai Operasi Plastik - Zona Keepo

Jumat, 04 Juni 2021

Istri dicerai Suami Gara gara Semakin Jelek usai Operasi Plastik

Istri dicerai Suami Gara gara Semakin Jelek usai Operasi Plastik



ZonaKeepo - Ketika seseorang tidak merasa puas atas kecantikan alami yang diberikan PenciptaNya. Maka, jalan pintas lah yang akan dipilihnya, seperti halnya jalani operasi plastik.


Operasi plastik (oplas) memang tengah digandrungi kaum wanita sejak beberapa tahun terakhir. Apalagi, sudah banyak orang yang berhasil dengan oplasnya, dan kini memiliki wajah super cantik bahkan bak Barbie hidup.


Tapi di samping itu, tingkat kegagalan oplas juga cukup tinggi. Dalam beberapa kasus, ada wajah orang yang tampak lebih jelek bahkan juga aneh, seperti dagu yang terlalu lancip atau pinggang terlalu kecil.


Hanya saja, hal tersebut tidak dipikirkan berulang oleh para wanita sehingga ia sendiri yang harus menanggung akibatnya. Seperti halnya yang dialami oleh perempuan 43 tahun bermarga Jin ini.


Kedatangannya di sebuah rumah sakit kecantikan di Nanchang pada Oktober 2019 lalu untuk mempercantik wajahnya, mengubah kelopak mata lebih lebar, dengan menghabiskan dana 20.000 yuan atau sekitar Rp 45 juta, melansir iNews.id.


Dan seperti oplas pada umumnya, wajah pasien akan mengalami pembengkakan. Namun malang, pembengkakan yang dialami Jin malah terjadi seperti permanen, sampai sekitar 3 bulanan.


Masalah yang dihadapi Jin pun tak berhenti sampai di situ. Karena pembengkakan yang terjadi, suaminya memutuskan untuk menggugat cerai karena wajahnya semakin jelek dan aneh.


“Saya tidak tahu bagaimana mengatasinya selama beberapa tahun terakhir. Suami saya bahkan ingin menceraikan saya, dia bilang saya jelek,” tuturnya.


Jin sendiri sudah menuntut pihak rumah sakit untuk mengembalikan uang ditambah kompensasi atas kegagalan oplas tersebut. Tapi rumah sakit menolak karena ia sudah menandatangani kesepakatan yang isinya tak ada jaminan kedua kelopak mata menjadi simetris pascaoperasi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar